VaSung : Promosi Kuliner Lokal Ujung Tombak Promosi Pariwisata Daerah -->

Sponsor

VaSung : Promosi Kuliner Lokal Ujung Tombak Promosi Pariwisata Daerah

Redaksi88News
Jumat



Minahasa | 88News.id: "Kini kita bukan hanya sebatas mempromosikan tentang adanya potensi keindahan alam, namun promosi wisata juga memerlukan pengenalan kuliner khas di daerah kita." Hal ini dikatakan oleh anggota DPR RI Komisi X Vanda Sarundajang.S.S dalam iven "BISA FEST" di Langowan, Jumat (2-08-2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI. BISA FEST yang kesekian kalinya dilaksanakan, mengambil thema "Pesona Cita Rasa Kuliner Minahasa". 


Dari Direktorat Even Nasional dan Internasional Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf RI, Eddy Sutomo. Mewakili Bupati Minahasa, Asiten 3 Setdakab Minahasa Dr.Vicky Tanor.MSi, Camat Langowan Utara pemerintah KaAsisten Bidang. 


Dalam acara BISA FEST kali ini juga didemonstrasikan pengelolaan dan memasak menu masakan kuliner khas Minahasa yang kaya rempah-rempah. Vanda Sarundanjang berharap agar nantinya pemerintah daerah Kabupaten Minahasa bisa membuat event ivent serupa BISA FEST guna meningkatkan minat wisatawan dalam negeri dan luar negeri.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru