Suriyadi Purba Caleg Terpilih, Melakukan Aksi Kebersihan di Kota Kabanjahe -->

Sponsor

Suriyadi Purba Caleg Terpilih, Melakukan Aksi Kebersihan di Kota Kabanjahe

Jumat

Foto : Segenap Pengurus Pimpinan Anak  Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Kabanjahe melakukan Aksi Kebersihan di seputaran Jalan Kutacane Kota Kabanjahe, Kabupaten Karo


Kabanjahe | 88News.id  : Segenap Pengurus Pimpinan Anak  Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Kabanjahe melakukan Aksi Kebersihan di seputaran Jalan Kutacane Kota Kabanjahe, Kabupaten Karo. Selasa (21/08/2024). 


Kegiatan aksi kebersihan tersebut dipimpin langsung Suriyadi Purba selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kabanjahe yang diikuti segenap pengurus Ranting dan anak ranting PDI-Perjuangan. 


Suriyadi Purba yang juga Caleg terpilih pada pemilu April 2024 lalu, menjelaskan kepada awak media jika Aksi Kebersihan tersebut merupakan suatu bentuk kegiatan sosial dilakukan segenap pengurus PAC PDI - Perjuangan Kecamatan Kabanjahe beserta jajaran dibawahnya untuk mendukung kebersihan dan keindahan Kota Kabanjahe. 


"Apalagi pada Pemilu April yang lewat, saya secara pribadi sudah berjanji kepada masyarakat Kabanjahe akan berjuang untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan di kota Kabanjahe, " Ucap Suriyadi Purba.


Ketika awak media mewawancarai salah seorang warga Jalan Kotacane yang bermarga Ginting, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan aksi kebersihan yang di lakukan oleh pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Kabanjahe tersebut.


Semoga aksi kebersihan itu dapat terus berlanjut di masa yang akan datang, tutup ginting. (Elihu)



Baca Juga

Berita Terbaru