Spektakuler HUT Ke 60 SMAN 1 Kawangkoan Dirayakan -->

Sponsor

Spektakuler HUT Ke 60 SMAN 1 Kawangkoan Dirayakan

Redaksi88News
Jumat



Minahasa | 88News.id: Setelah sekian lama SMA Negeri Kawangkoan tidak merayakan, kali ini Hari Ulang Tahun SMA Kebanggaan orang Kawangkoan tersebut dilaksanakan semeriah mungkin. 


Kepala SMAN (Kepsek) Kawangkoan Royke Rau.SPd.MPd mengungkapkan rasa bersyukurnya karena mendapat kesempatan membuat perayaaan SMAN Kawangkon, Jumat (30/08/2024). 


Acara HUT Ke 60 SMAN Kawangkoan yang sudah berhasil meluluskan putra-putri terbaik asal Kawangkoan Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang salah satunya Gubernur Sulut (Alm) Dr.Sinyo Harry Sarundajang dua periode 2004-2009, 2009-2014 dan Sekretaris Jendral (Sekjen) KPU RI KPU, Bernad Dermawan Sutrisno (Sekarang). 


Perayaan HUT SMAN 1 Kawangkoan ini menurut Kepsek Royke Rau, selayaknya dilaksanakan setiap tahun ajaran agar siswa-siswi lebih termotivasi dalam tekad belajar hingga bisa menjadi sukses di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 


Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan  Sulut Jeffry E Runtuwene.SE.SPd Waka Polsek Kawangkoan, Camat Kawangkoan Eightmi Moniung SH, para mantan guru dan beberapa mantan  Kepsek SMAN 1 Kawangkoan. Juga seluruh murid SMAN 1 Kawangkoan  Tahun ajaran 2024 2025. (Harry)

Baca Juga

Berita Terbaru