Sebanyak 45 Paskibraka Paluta Dikukuhkan Pj Bupati -->

Sponsor

Sebanyak 45 Paskibraka Paluta Dikukuhkan Pj Bupati

Kamis

Foto : Pengukuhan Paskibraka Paluta


Paluta | 88News.idPenjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., mengukuhkan 45 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2024 di Ruang Rapat Bupati Padang Lawas Utara, Kamis (15/08/2024).


Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas Utara, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Kabag, Kabid, Para Pembina, Pembimbing, Pelatih, Anggota Paskibraka, dan tamu undangan lainnya.


Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM.,  dalam sambutannya mengucapkan selamat dan bangga kepada anggota Paskibraka yang telah terpilih mewakili kecamatan se Kabupaten Padang Lawas Utara. 


Beliau juga menyampaikan bahwa tugas yang diemban merupakan tugas yang berat dan memerlukan konsentrasi serta membawa nama baik Kabupaten Padang Lawas Utara sebagai generasi muda pewaris nilai-nilai luhur, cita-cita perjuangan bangsa dan pembangunan di masa depan yang mana harus disiapkan, dikondisikan dan diberdayakan sebagai sumber dayanmanusia yang berkualitas dan mampu mengisi untuk berperan aktif dalam rangka pembangunan serta mempunyai keunggulan dan daya saing yang tinggi dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa yang akan datang.


"Satu hal yang perlu senantiasa ditanamkan, bahwa misi paskibra tidak boleh berhenti pada momentum peringatan HUT ke-79 RI Tahun 2024 ini saja. Namun patriotisme, jiwa nasionalisme kepeloporan dan serta kepemimpinan yang terbentuk, harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai putra-putri indonesia pilihan di negeri junjungan ini, kalian harus member energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat" ujar Bupati. (Umar Seno/88N)




Baca Juga

Berita Terbaru