Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Raih Penghargaan dari KPPN Sidikalang -->

Sponsor

Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Raih Penghargaan dari KPPN Sidikalang

Selasa
Foto : Kepala KPPN Sidikalang saat memberikan penghargaan kepada Kepala Rutan Kabanjahe, diwakili Bendahara, Yeremia Bangun


Kabanjahe | 88News.id : Kegiatan 'Stakeholders Day' yang dilaksanakan oleh KPPN Sidikalang merupakan  kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai Forum konsultasi Publik, dan Pemberian Apresiasi atas Kinerja Satker selama periode 1 semester dalam ruang lingkup kerja KPPN Sidikalang. 


Pada kegiatan yang dilaksanakan di Balai Budaya Sidikalang Kab. Dairi, di Kota Sidikalang,  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut meraih peringkat 3 terbaik dalam kategori Pengelolaan Kinerja APBN dengan Pagu Besar (Diatas 10 Milyar).

 

Penghargaan yang diterima oleh Bendahara Pengeluaran Rutan Kabanjahe, Jeremia Bangun diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Sidikalang Bapak Gerry Maranatha Tambunan. 


Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan mengapresiasi Penghargaan yang diterima oleh Rutan Kabanjahe sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas Satker yang dipimpinnya dalam hal pengelolaan anggaran yang baik.


"Penghargaan yang diterima hari ini adalah Prestasi bagi kita semua pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe, khususnya Subseksi Pengelolaan. Kedepannya mari kita pertahankan dan tingkatkan prestasi ini sebagai wujud implementasi tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Akuntabel (PASTI) dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehari hari. 


Sekali lagi selamat dan sukses kepada Sastra Barus selaku Kasubsi Pengelolaan beserta jajaran Pengelola Keuangan Rutan Kabanjahe," Tuturnya. (Calvin/88N)





Baca Juga

Berita Terbaru