Pj Bupati Paluta Apresiasi Gebyar Pendidikan Karang Taruna Paluta -->

Sponsor

Pj Bupati Paluta Apresiasi Gebyar Pendidikan Karang Taruna Paluta

Redaksi88News
Rabu


Paluta | 88News.id: Gebyar Pendidikan yang diinisiasi oleh Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara dan Karang Taruna Kecamatan Halongonan menggandeng KKL UIN Syuhada Padangsidimpuan berlangsung sukses dan meriah, Selasa (20/8).


Pembukaan "Gebyar Pendidikan" di Desa Hiteurat Kecamatan Halongonan ini  dibuka langsung Penjabat Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM dan dihadiri Majelis Pertimbangan Karang Taruna H.Basri Harahap dan Ketua Karang Taruna Paluta Mula Rotua,S.Sos diwakili Sekretaris Karang Taruna Ardiansyah Harahap S.Pd, Ketua Karang Taruna Kecamatan Halongonan Dedi Harahap SH dan KKL UIN Padang Sidempuan dan undangan lainnya.


Penjabat Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Karang Taruna Paluta beserta panitia yang telah sukses dalam penyelenggaraan Gebyar Pendidikan di tahun ini.


" Melalui kegiatan tersebut semoga peserta menjadi terlatih tampil dan melahirkan generasi-generasi yg berbakat dikemudian hari,"ucapnya 


Ketua Karang Taruna Paluta Mula Rotua,S.Sos melalui Sekretaris Karang Taruna Ardiansyah Harahap S.Pd

menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Penjabat Bupati Paluta yang telah membuka kegiatan Karang Taruna di desa Hiteurat tersebut.


Tokoh Muda Paluta ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga  terselenggaranya kegiatan gebyar pendidikan yang kali pertama di gelar di Kabupaten Padang Lawas Utara dengan inovasi kegiatan kegiatan generasi muda.

Baca Juga

Berita Terbaru