Pj Bupati Minahasa Melepas Pawai Pembangunan -->

Sponsor

Pj Bupati Minahasa Melepas Pawai Pembangunan

Redaksi88News
Kamis



Minahasa | 88News.id: Jelang Hut Proklamasi RI ke 79, hari ini Kamis (15/08/2024) di depan Kantor Bupati Minahasa atau di ibu kota Kabupaten Minahasa Tondano. 


Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr.Jemmy Stany Kumendong.MSi, melepas konvoi pawai kendaraan hias. Pawai ini di prakarsai oleh Dinas Pendidikan Minahasa dimana sebanyak kurang lebih 30 mobil hias, secara serentak start di jalan raya depan Kantor Bupati Minahasa tersebut. 


Dalam sambutan Pj Bupati mengatakan bahwa pawai kendaraan hias ini bukanlah semata untuk perlombaan memperebutkan hadiah yang disediakan oleh panitia pelaksan, namun lebih dari itu adalah wujud kongkreet kecintaan kita kepada Tanah Air Republik Indonesia tercinta. 


"Pawai ini juga adalah juga wujud nyata partisipasi masyarakat dalam menunjang program-program pemerin Kabupaten Minahasa." Ujar Pj Bupati Minahasa Dr.Jemmy Kumendong.MSi.  


Setelah melepas arak-arakan pawai kendaraan hias, Pj Bupati Minahasa kembali masuk  melanjutkan aktifitas di Kantor Bupati. 


Turut hadir dalam  kegiatan pelepasan pawai kendaraan hias yang sebagian besar pesertanya guru dan siswa SD SMP, Asisten Administrasi (As 3) Setda Kab Minahasa Dr. Vecky Tanor.MBA, Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Kadis Diknas) Minahasa Tommy Wuwungan.SPd.MPd dan pejabat teras Kabupaten Minahasa lainnya.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru