Pengurus Pimpinan Ranting GRIB Jaya Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang Laksanakan Kegiatan Sosial Jumat Barokah Berbagi Nasi Bungkus -->

Sponsor

Pengurus Pimpinan Ranting GRIB Jaya Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang Laksanakan Kegiatan Sosial Jumat Barokah Berbagi Nasi Bungkus

Sabtu

Foto : Pengurus Ranting GRIB Jaya Kelurahan Sempakata berbagi nasi bungkus di Jumat barokah


Medan | 88News.id :  Gerakan sosial berupa Jummat berokah bagi-bagi nasi  buat masyarakat kelurahan Sempakata kecamatan Medan Selayang oleh pengurus dan semua anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB)  Jaya ranting Sempakata kecamatan Medan Selayang bertempat di jalan ngumban Surbakti gang sedap malam 9 kelurahan Sempakata kecamatan Medan Selayang pada hari Jummat tanggal 16 Agustus 2024. Acara Jummat berokah juga dihadiri oleh pengurus PAC GRIB Jaya Medan Selayang yang diketuai oleh Johnny Elias Tarigan dan jajarannya serta  juga dihadiri oleh  Sekjen DPC GRIB Jaya Kota Medan Drs Thoib Marbun dan jajarannya. 


Berkisar sebanyak 250 kotak nasi bungkus dibagikan kepada penarik becak, sopir angkot ,sopir truk, pesepeda dan pejalan kaki yang melintas di jalan ngumbar subakti tidak jauh dari kantor sekretariat GRIB Jaya ranting Sempakata menerima nasi bungkus. 


Masyarakat yang menerima nasi bungkus sangat sumringah dan bahagia serta beriterima kasih kepada seluruh pengurus GRIB Jaya terkhusus ranting Sempakata kecamatan Medan Selayang.


Selesai acara bagi-bagi nasi bungkus reporter mewawancarai ketua ranting kelurahan Sempakata bapak Aries N Ginting mengatakan: Pada hari ini sesuai dengan program kami yang sudah kami susun bahwasanya kami melaksanakan Jummat barokah di mana artinya kami tetap mengoptimalkan kinerja program untuk  kegiatan ini dicintai di tengah-tengah masyarakat, semoga program ini dan program-program selanjutnya dapat berjalan dan kami harapkan juga pimpinan-pimpinan kami GRIB Jaya di cabang kota Medan khususnya kecamatan Medan Selayang untuk selalu mendukung penuh kegiatan positif yang kami lakukan. 


Harapan kami kiranya GRIB Jaya khususnya di kelurahan ranting Sempakata ini dapat bersinergi dengan masyarakat setempat. Kami juga tidak berbau yang selama ini  jelek dianggap masyarakat,  kami juga ingin membuktikan dengan kegiatan ini kami dicintai di tengah-tengah masyarakat" Jelasnya.


Sekjen DPC GRIB Jaya kota Medan Drs Thoib Marbun menambahkan :  "kami dari DPC GRIB Jaya kota Medan memberi applause 10 jari kepada ketua ranting kelurahan sempakata yang telah berbuat di Jummat barokah mudah-mudahan ranting GRIB Jaya kelurahan Sempakata kecamatan Medan Selayang bisa lebih berbuat kedepannya khususnya  berkolaborasi dengan Muspika setempat  dan juga diterima di tengah-tengah masyarakat dan banyak banyaklah kita berbuat sosial agar GRIB Jaya di kecamatan Medan Selayang ini dan khususnya kelurahan Sempakata ini dapat diterima dan dicintai di tengah-tengah masyarakat sekali lagi bravo buat ketua ranting GRIB Jaya kelurahan sempakata beserta unsur pengurus", jelasnya. (Charles/88N)



 

Baca Juga

Berita Terbaru