Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Irdian Saragih dan Chairil Mukmin Resmi Mendaftar Ke KPU kota Tebingtinggi -->

Sponsor

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Irdian Saragih dan Chairil Mukmin Resmi Mendaftar Ke KPU kota Tebingtinggi

Redaksi88News
Kamis

Keterangan Foto: H.Imam Irdian Saragih dan H. Khairil Mukmin Tambunan di dampingi istri mereka saat Konprensi Pers setelah daftar untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tebingtinggi


Tebing Tinggi | 88News.id: Pasangan bakal calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, H. Iman Irdian Saragih dan H. Chairil Mukmin Tambunan (Idaman) menjadi paslon pertama mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran ke Kantor KPU Kota Tebing Tinggi, di Jalan RS. Umum Kota Tebing Tinggi, Kamis (29/8/2024).


Iringan lagu Melayu menghantarkan Paslon Idaman yang didampingi para massa, pengusung serta pendukungnya dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 ke Kantor KPU Kota Tebing Tinggi.


Dalam sambutannya, Calon Wali Kota Tebing Tinggi dari Partai PDI Perjuangan, Iman Irdian Saragih mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak KPU dan Bawaslu Kota Tebing Tinggi. Khususnya kepada partai koalisi yakni Partai PDI Perjuangan, Perindo, Demokrat, Gelora, PKB, Partai Buruh.


Selain itu, Iman juga turut mengucapkan terimakasih kepada sejumlah Ormas Pemuda, FKPPI, Pemuda Pancasila (PP), IPK, Pemuda Panca Marga.


"Alhamdulilah dukungan yang datang dari organisasi-organisasi dan juga Partai Politik serta para relawan. Saya ucapkan ribuan terima kasih telah menerima kami sebagai calon wali kota Tebing Tinggi dan wakil wali kota Tebing Tinggi. Saya Iman Irdian Saragih berserta H. Chairil Tambunan" ungkap Iman.


Imam juga mengucapkan syukur atas rangkaian-rangkain pendaftaran yang telah dilaksanakan, dan luar biasa antusias masyarakat yang hadir ada sekitar 1.000 orang lebih.


masa bergerak dari rumah kemenangan dari jalan Sudirman menuju tugu tiga belasan Desember lanjut ke jalan Ahmad Yani sampai jalan kumpulan Pane Kantor KPU kota Tebingtinggi. (Dwan Manu)


Baca Juga

Berita Terbaru