Panpel HUT Proklamasi RI Ke 79 Kecamatan Sonder Gelar Lomba Menu -->

Sponsor

Panpel HUT Proklamasi RI Ke 79 Kecamatan Sonder Gelar Lomba Menu

Redaksi88News
Sabtu



Minahasa | 88News.idUsai melaksanakan upacara "Detik-Detik Proklamasi RI ke 79, Panitia bersama Pemerintah Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, menggelar lomba menu masakan dari 19 Desa yang ada di Kecamatan tersebut. 


Camat Sonder Diany Albert Dien SSTP.MAP mengatakan bahwa HUT Proklamasi 17 Agustus 2024 ini, memilih Tiga Hukum Tua (Kades) Leilem (induk), Leilem Dua dan Leilem Tiga untuk menjadi Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Kecamatan Sonder. Di samping adanya lomba gerak jalan dan seni musik, Panpel juga menggelar lomba menu masakan dari 19 Desa. 


"Tentunya keikut sertaan unsur Forum Koordinasi Pemerintah Kecamatan (FORKOPIMKA) Sonder yakni Camat, Danramil serta Kapolsek,  adalah bagian dari suksesnya semarak HUT Proklamasi RI ke 79. 


Ketua panitia HUT Proklamasi ke 79 Kecamatan Sonder yang juga adalah Kades Leilem (induk) Drs.Victor Roring Besama Sekretaris dan Bendahara Panpel, mengungkapkan rasa syukur pada Tuhan serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan semua rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan oleh Panpel. 


Juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sonder, sebab tanpa dukungan masyarakat pada umumnya, Panpel HUT RI Kecamatan Sonder Ke 79, pasti akan terkendala." Ujar Victor Roring. 


Pada kegiatan (17-08-2024) hari ini, Anggota DPR RI Komisi V Djenry Keintjem.SH.MH yang juga adalah putra asli dari Kecamatan Sonder. (Harry)

Baca Juga

Berita Terbaru