Maksimalkan Ibadah, Olah Raga dan Istirahat Cukup, Letnan-Pahlevi Yakin Lolos Tes Kesehatan -->

Sponsor

Maksimalkan Ibadah, Olah Raga dan Istirahat Cukup, Letnan-Pahlevi Yakin Lolos Tes Kesehatan

Redaksi88News
Sabtu


Padangsidimpuan | 88News.id: Bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota (wawali) Padangsidimpuan Respati Letnan-Pahlevi sampaikan persiapan mereka hadapi tes kesehatan atau medical check up di Medan.


Hal ini disampaikan keduanya saat menjalani tes kesehatan hari pertama, sabtu (31/8/2024).


Letnan - Pahlevi tampak kompak terlihat sederhana dan sangat merakyat. Dalam momen tersebut, Letnan mengaku siap menjalani serangkaian tes kesehatan yang sudah dijadwalkan oleh KPU Solo mulai 31 Agustus-2 September.


"Persiapannya apa? Tidur gasik (tidur lebih awal, Red)," kata dia.


Bakal calon wali kota yang juga mantan sekda kota Padangsidimpuan ini mengaku rutin berolahraga. Yang tentunya jika pagi telah tiba, laksanakan sholat subuh, baca qur'an, dan setelahnya disiplin berolah raga.


Kombinasi istirahat cukup dan olahraga rutin itu memunculkan percaya diri untuk mengikuti tes kesehatan tersebut. 


"Kebetulan kami berdua (Letnan dan Pahlevi) suka olahraga. Saya upayakan untuk laksanakan olah raga ringan, senam dan gerak jalan, dan disaat saya menjabat, di Kota Padangsidimpuan sudah kita rutinkan car free day yang juga mampu membangkitkan UMKM. Cukup percaya diri untuk tes kesehatan," tegas Letnan.


Sementara itu, Pahlevi menambahkan bahwa olahraga penting untuk menjaga kondisi tubuh, tentunya juga disiplin menjaga kebersihan, jaga wudhu' salah satunya.


Setiap pagi Pahlevi mengaku rutin berolahraga, oleh karena itu, dia yakin tes kesehatan ini akan menunjukkan hasil yang baik. 


"Sama, setiap pagi selalu olahraga. Mudah-mudahan hasilnya hari ini baik semua," beber Pahlevi. (mash)

Baca Juga

Berita Terbaru