Gundaling Sky Hill Jadi Icon Tujuan Utama Wisata ke Berastagi -->

Sponsor

Gundaling Sky Hill Jadi Icon Tujuan Utama Wisata ke Berastagi

Rabu

Foto : Pengunjung saat menikmati sajian makanan kuliner di Sky Hill dan Panorama alam jembatan kaca Sky Hill


Kabanjahe | 88News.id : Kehadiran Objek wisata Gundaling Sky Hill dengan Jembatan Kacanya tidak bisa dipungkiri membawa warna dan angin segar Distinasi Wisata di kota wisata Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.


 Setiap kedatangan tamu wisatawan ke Berastagi akan memilih mengunjungi Gundaling Sky Hill, yakni Jembatan Kaca yang menyajikan keindahan penomena alam, terlihat jelas kedua Gunung Berapi, Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak, Tanah Karo.


 Saat dikunjungi Awak Media, Rabu (28/08/2024) terlihat Gundaling Sky Hill ini banyak perubahan, makin luas dan sudah lebih tertata rapi dan makin nyaman untuk berjalan jalan di dalam, sensasi jembatan kaca yang menggetarkan hati dan kelebihan Gundaling Sky Hill ini, juga setiap sore kita bisa melihat sunset.


 Saat mewawancarai sang Ouner, Hendra Pin menjelaskan kalau kita juga tetap memperhatikan pembangunan dan berusaha memanjakan para pengunjung, biaya masuk ya tetap kita beri harga standar,Rp 20.000 per orang, kita memiliki cafe juga berupaya menjual setiap menu itu, masih dibilang terjangkau, kita mulai harga dari Rp 10.000," Pungkasnya.


Tambah Hendra, keunikan disini ya sering juga disebut tempat yang instagranmable, karena banyak spot yang menarik untuk berfoto, disetiap tempat tertata bunga yang indah, ditambah kita mempunyai jembatan kaca, dan lihat itu ada Gunung Berapi, Gunung Sibayak dan yang itu Gunung Sinabung yang sudah mengenalkan dirinya ke dunia melalui semburan dan letusannya." Pungkas Hendra Pin.


 Masih kata Hendra Pin lagi, kalau untuk menuju ke Jembatan Kaca, sebelumnya kita sudah disambut keindahan keindahan yang sangat luar biasa, udara yang segar, pohon pohon yang rindang, kehadiran Gundaling Sky Hill ini, sebagai wujud, bentuk partisipasi kita ingin mendukung dan memajukan dunia pariwisata." Jelasnya.


Seperti pantauan Media, walau cuaca hujan, pengunjung tetap melakukan aktivitas dengan berfoto ria, ada juga yang bercengkrama sambil menikmati sajian cafe, sehingga suasana pun terlihat romantis dan pengunjung juga bisa karoke, sehingga tidak terasa waktu dengan mudah terlewatkan.


Saat seorang pengunjung muda mudi berasal dari Medan. diwawancarai oleh awak Media, mereka mengatakan kalau sudah empat kali datang kemari, asal kita datang pasti ada perubahan makin indah aja." Katanya.


Penerangan dan infrastruktur jalan harus tetap makin ditingkatkan, juga parkir ini harus dipikirkan ke depannya karena ini kendala yang paling terdampak, asal sudah dipadati, pasti akan kelabakan." Ujar pengunjung dari kota Medan ini seraya merasa takjubnya atas panorama alam Sky Hill Bukit Gundaling Berastagi ini. (Calvin)

    



Baca Juga

Berita Terbaru