Drumband SDN 1 Tompaso Siap Tampil Gemilang Di HUT Kemerdekaan RI Ke-79 -->

Sponsor

Drumband SDN 1 Tompaso Siap Tampil Gemilang Di HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Redaksi88News
Kamis
Foto: Siswa-siswi SDN 1 Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara dalam menyambut HUT Proklamasi RI Ke 79

Minahasa | 88News.id: Semangat siswa-siswi SDN 1 Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara dalam menyambut HUT Proklamasi RI Ke 79 patut diancungi jempol. Khususnya para siswa-siswi yang terpilih dalam kelompok drumband.  Walau di tengah teriknya matahari, mereka gembira dan terlihat bersemangat memainkan peralatan drumband berkeliling Desa Kamanga di Kecamatan tersebut. 


Kepada awak media, Rabu (14/08/2024), kepala sekolah SDN 1 Tomapso Herry Mamesah SPd mengatakan bahwa antusiasme siswa-siswinya dalam latihan drumband, sangatlah besar. Bahkan sebagian besar masyarakat yang ada di Desa Kamanga meminta agar dalam pelatihan, pihak SDN 1 Tompaso membolehkan  drumband itu bisa berkeliling Desa. Menurut kepala sekolah, permintaan masyarakat tersebut sebelumnya diragukan untuk dikabulkan. 


Namum karena masyarakat juga berjanji ikut menjamin ketersediaan air minum dan snack buat siswa kelompok drumband yang akan melewati rumah-rumah penduduk, itulah kepsek mengizinkan untuk melakukan latihan di jalan-jalan raya yang ada di Desa. 


Dengan begitu, Kepala SDN 1 Tompaso berterima kasih kepada masyarakat yang mengapresiasi pemantapan drumband siswa-siswi kelas 5 dan 6 yang kini sedang memantapkan persiapan menyambut HUT Proklamasi RI 17 Agustus yang ke 79 di tahun 2024 ini.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru