DPC GEMAIS Simalungun Laksanakan Audiensi dengan Kaban Kesbangpol Simalungun -->

Sponsor

DPC GEMAIS Simalungun Laksanakan Audiensi dengan Kaban Kesbangpol Simalungun

Senin
Foto : DPC GEMAIS Simalungun berfoto bersama dengan Kavan Kesbangpol Simalungun saat audensi


Pematang Raya | 88News.id : Dewan Pimpinan Cabang Generasi Muda Islam Simalungun (DPC GEMAIS) Kabupaten Simalungun dipimpin Ketua Irwan Susanto Purba didampingi Sekretaris Rudianson Damanik dan Bendahara Eko Marianto Turnip melaksanakan audiensi dengan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Simalungun Arifin Nainggolan di ruang kerja Kantor Kesbangpol Simalungun di Pamatangraya, Senin (12/08/2024).


Selain agenda audiensi dan silaturahmi pengurus DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun dengan Kaban Kesbangpol Kabupaten Simalungun, kehadiran jajaran pengurus DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun adalah untuk mendaftarkan kepengurusan baru untuk periode 2023 - 2028 yang telah dilantik oleh Ketua Umum DPP GEMAIS H. Ardiansyah Saragih yang turut dihadiri Sekretaris DPW GEMAIS Sumut Jhon Pardamean Purba pada tanggal 6 Juli 2024 lalu.


Dalam kesempatan audiensi tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Simalungun Arifin Nainggolan menyambut baik kehadiran pengurus baru DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun terlebih sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun taat aturan dengan melaporkan kepengurusan barunya kepada Badan Kesbangpol Kabupaten Simalungun.


"Kami menyambut baik kehadiran DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun dan berharap kehadiran DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun dapat ikut berperan aktif dalam mendukung dan mensukseskan program - program Pemerintah Kabupaten Simalungun," ucap Arifin Nainggolan.


Pada tersebut Kaban Kesbangpol Kabupaten Simalungun turut menyampaikan bahwa dalam waktu dekat yakni tanggal 27 November 2024 mendatang akan diadakan Pilkada Serentak dimana Kabupaten Simalungun juga turut serta dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024 -2029.


"Kehadiran DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun harus bisa menjadi pelopor dan salah satu penggerak di tengah-tengah masyarakat agar Pilkada Serentak tahun 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai," pungkas Arifin Nainggolan.


Sementara itu Ketua DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun Irwan Susanto Purba menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Simalungun Arifin Nainggolan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kehadiran jajaran pengurus DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun.


"Pertemuan pada hari ini selain untuk bersilaturahmi dengan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Simalungun Bapak Arifin Nainggolan, momentum ini juga kami gunakan untuk turut menyampaikan berbagai program kerja yang kedepan akan dilaksanakan oleh kepengurusan DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun," ucap Irwan Susanto Purba.


Dirinya menambahkan bahwa DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Simalungun terlebih jika program-program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan kemaslahatan masyarakat khususnya di Kabupaten Simalungun.


"Sesuai arahan Ketua Umum DPP GEMAIS H. Ardiansyah Saragih, DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun juga telah menyiapkan beberapa program - program kerja yang Insyaallah bertujuan untuk kebaikan serta kemaslahatan dan manfaatnya dirasakanan langsung oleh masyarakat Kabupaten Simalungun," pungkas Irwan Susanto Purba. (Red/88N)



Baca Juga

Berita Terbaru