Dalam Rangka Peringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 Disperindag Laksanakan Bajar Murah -->

Sponsor

Dalam Rangka Peringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 Disperindag Laksanakan Bajar Murah

Sabtu

Foto : PJ Gubernur berfoto bersama dengan Kadia Disperindag Sumut


Medan| 88News.idDisperindag kota Medan mengadakan bazar murah yang diikuti oleh peserta UMKM dari pedagang individu dan UMKM dari masyarakat. Bajar ini dilaksanakan selama 2 hari pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 16 dan 17 Agustus 2024 bertempat di jalan Kartini belakang kantor gubernur Sumatera Utara. Bajar ini dilakukan untuk memperingati HUT RI yang ke-79, serta karena semakin mahalnya harga-harga kebutuhan pokok di masyarakat Sumatera Utara. Adapun yang dibajarkan berupa beras ,minyak makan, gula, telur dan berbagi makanan dan minuman. Bajar ini diselenggarakan oleh dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumatera Utara yang dibuka langsung oleh PJ Gubernur Dr Agus Fathoni.


Di sela-sela bazar berlangsung reporter mewawancarai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Sumatera Utara bapak Mulyadi Simatupang mengatakan: "acara ini bazar dan pasar murah diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT RI tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Pemprovsu melalui Disperindag SDM bekerja sama dengan Dinas koperasi UMKM dan dinas Ketahanan Pangan dan Tanaman Pangan Holtikultura serta dukungan dari UMKM binaan yang ada di Sumatera Utara. Terus yang kita sasar ini adalah masyarakat karena di dalamnya selain produk UMKM kita juga melaksanakan pasar murah komunitas beras minyak goreng, gula, telur lalu juga ada bawang merah cabe merah kentang buah-buahan yang semua bersumber dari Sumatera Utara.


Jadi kita harapkan masyarakat khususnya yang berada di kecamatan Medan Polonia dan rekan-rekan ASN di lingkungan kantor gubernur dan kantor-kantor sekitarnya ikut berpartisipasi untuk berbelanja di acara ini " Jelasnya. (Charles/88N)




Baca Juga

Berita Terbaru