Bupati Karo Serahkan Penghargaan kepada Satreskrim Polres Tanah Karo Atas Pengungkapan Kasus Pembunuhan Wartawan Tribrata TV Kabanjahe -->

Sponsor

Bupati Karo Serahkan Penghargaan kepada Satreskrim Polres Tanah Karo Atas Pengungkapan Kasus Pembunuhan Wartawan Tribrata TV Kabanjahe

Selasa

Foto :  Bupati Karo saat memberikan Penghargaan kepada personil Polres Tanah Karo, pada acara Bendera di kantor Bupati Karo, Kabanjahe


Kabanjahe  | 88News.idBupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang serahkan penghargaan kepada Satreskrim Tanah Karo atas keberhasilan pengungkapan kasus Pembunuhan dengan pembakaran rumah wartawan Tribrata TV, di Kabanjahe, dalam acara apel gabungan yang bertempat di lapangan Kantor Bupati Karo, Jl. Letjen Jamin Ginting No.17 Kabanjahe Kabupaten Karo. Senin (05/08/2024)


Acara apel pagi yang dihadiri Forkopimda Karo menunjukkan sinergitas untuk berkolaborasi menciptakan harmoni bergerak serempak untuk membangun Sumatera Utara yang dicanangkan Gubernur Sumut, dimana beberapa waktu lalu.


Atas hal ini pihak Pemkab Karo mengapresiasi keberhasilan polisi mengungkap tabir pembunuhan yang menewaskan empat nyawa keluarga wartawan melayang mengenaskan dan sudah trending topik secara nasional. Sehingga menerima penghargaan dari institusi dan juga sebagai Polres terbaik se-Indonesia di Kompolnas Award tahun 2024 yang tentunya mengharumkan nama baik Kabupaten Karo di panggung Nasional.


Beberapa waktu lalu juga ada satu peristiwa di Daerah Karo yang menyita perhatian publik yaitu peristiwa pembakaran rumah Wartawan Tribrata TV, Alm Rico Sempurna Pasaribu, Jalan Nabung Surbakti. Kel Padangmas. di Kabanjahe. Atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi, peristiwa tersebut oleh personel Polres Tanah Karo dapat segera diungkap.


“Saya sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut. Hal ini menunjukkan jaminan konduktivitas di Kabupaten Karo berlangsung baik. Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada Personel Polres Tanah Karo yang telah menerima penghargaan dan terimakasih atas dedikasi kinerja selama pengungkapan peristiwa tersebut. Tingkatkan terus kinerja dengan semangat baru agar pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan masyarakat di bidang keamanan lebih baik lagi,”ucap Bupati Karo.


Turut hadir dalam apel pagi tersebut  Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, SH.,S.Kom, M.H., M.M., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo, Davit Kristian Sitepu serta seluruh Kepala OPD dan ASN Pemkab Karo. (Calvin/ 88N)

  



Baca Juga

Berita Terbaru