Basyaruddin Nasution dan Hj. Erlis Afriyanti Mendaftar Ke KPU kota Tebingtinggi, Ribuan Masa Mengantarkan -->

Sponsor

Basyaruddin Nasution dan Hj. Erlis Afriyanti Mendaftar Ke KPU kota Tebingtinggi, Ribuan Masa Mengantarkan

Redaksi88News
Jumat

Foto : pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Basyaruddin Nasution SH, MH dan Hj. Erlis Afriyanti dampingi ketua partai PKS Muheri Abdullah dan ibu Denilah Shofa SH, Mkn saat memberi kata sambutan setelah usai mendaftar di KPUD Kota Tebingtinggi


Tebing Tinggi | 88News.id: Ribuan masa pendukung Basyaruddin Nasution SH, MH dan Hj. Erlis Afriyanti iring-iringan menghantarkan ke kantor KPUD Kota Tebingtinggi yang beralamatkan  Jalan Rumah Sakit Umum, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tebing Tinggi, Kamis 29/08/2024.


Sebelum bergerak menuju kantor KPU, masa berkumpul terlebih dahulu di RPG (Rumah Partai Golkar) yang beralamatkan Jalan Simalungun, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.


Dalam sambutannya, Basyaruddin Nasution SH, MH dan Hj Erlis Afriyanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung, dan masa simpatisan, yang telah hadir serta berpartisipasi untuk mengantarkan kami ke KPU, mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi masa bakti 2024-2029.


"Kami berkomitmen untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat diatas kepentingan golongan  tanpa memandang suku, Agama dan Ras, jika terpilih nanti nya sebagai Walikota dan wakil Walikota  Kota Tebingtinggi" ucapnya


Basyaruddin Nasution juga berjanji akan membangun Kota Tebingtinggi jika terpilih nanti nya, dan beliau mengajak para partai mendukung, relawan serta masyarakat, untuk berkomitmen mengawal serta memenangkan Pemilukada tahun ini


Kehadiran massa ini mencerminkan dukungan kuat yang diberikan oleh 5 (lima) Partai Politik besar, yaitu GOLKAR, PKS, HANURA, GERINDRA, PKS, dan PAN, diikuti seluruh lapisan Masyarakat terdiri dari Ormas DPD AMPI, BBN (Badan Bela Negara) PC. FKPPI 0204 DS, Ormas GRIB (Gerakan Indonesia Baru) serta Relawan Basyaruddin, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan DPD.BKMT (Badan Kontak Majelis Ta'klim) Kota Tebingtinggi.


Dalam pantauan awak media dengan kehadiran para partai pendukung dan simpatisan, menggambarkan telah solid dalam mendukung pasangan ini untuk bertarung di Pilkada serentak 27 November 2024. (Dwan Manu)

Baca Juga

Berita Terbaru