Vanda Loyal Laksanakan Amanah Sebagai Wakil Rakyat Sulut -->

Sponsor

Vanda Loyal Laksanakan Amanah Sebagai Wakil Rakyat Sulut

Redaksi88News
Senin



Minahasa | 88News.id: Anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang,SS, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Derah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Minahasa tepatnya di SD Katolik Santa Monica Langowan, Senin siang (22/7/2024).


Kunjungan Kerja Vanda Sarundajang disambut penampilan tim marching band SD Katolik Santa Monica dibawa pimpinan Kepala Sekolah Patrisia A. Polandos, S.Pd, para guru dan orang tua siswa.


"Terima kasih pimpinan sekolah, guru, siswa dan semua orang tua yang hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini adalah Kunjungan Kerja Anggota DPR RI tetapi ada juga Kunjungan kerja spesifik, dapil dan reses" ujar Vasung sapaan akrab Anggota DPR RI 3 Periode ini.


 Di hadapan para orang tua siswa VaSung mengatakan bulan Agustus nanti SK penerima beasiswa Pendidikan Indonesia Pintar (PIP) akan keluar dan ada 130 nama siswa di SD Katolik yang akan menerima bantuan ini.


"Beasiswa Pendidikan akan sangat membantu anak sekolah, oleh karena itu manfaatkan dengan baik bantuan biaya pendidikan ini untuk memenuhi kebutuhan siswa - siswa sebagai penerima PIP" harap Vasung.


Vanda Sarundajang saat kunjungan kerja turut didampingi Koordinator Tim Vasung Torry Kojongian bersama anggota tim Vasung.


Kepala SD Katolik Patrisia A. Polandos, S.Pd mengatakan jumlah peserta didik dari secara keseluruhan ada 299 siswa.


"Sangat berterima kasih kepada Anggota DPR RI Ibu Vanda Sarundajang yang boleh melaksanakan kunjungan di SD Katolik Langowan dan menjadi kebanggaan ini adalah yang pertama kali bagi legislatif DPR RI" ungkap Polandos.


Sebelumnya Vanda Sarundajang melakukan kunjungan kerja di SMA dan SMK Yadika Langowan. Bahkan pada kesempatan tersebut Kepala SMK Yadika Langowan Ono Da Silitonga,S.Pd meminta kepada Vanda Sarundajang untuk memperjuangkan tambahan kuota penerima beasiswa PIP.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru