Universitas Royal Laksanakan Syukuran Transisi Kampus -->

Sponsor

Universitas Royal Laksanakan Syukuran Transisi Kampus

Redaksi88News
Senin

 


Asahan | 88News.id: Sebanyak seratus orang dosen dan pegawai menghadiri acara syukuran perubahan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Royal menjadi Universitas Royal yang beralamat Jalan Prof. H.M. Yamin, No.73 SH Kota Kisaran Kabupaten Asahan Senin pagi, (22 Juli 2024). Acara ini dilaksanakan di ruangan Aula Universitas Royal oleh Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan. 


Dalam sambutannya Ibu Rektor Royal, Ibu Wan Mariatul Kifti, S.E., M.M mengatakan bahwa beliau sangat bersyukur kepada Allah SWT dan senang dengan keluarnya SK perubahan kampus dari STMIK Royal menjadi Universitas Royal. 


Perubahan status ini merupakan hasil kerjasama tim yang telah dibentuk dan seluruh dosen dalam civitas akademika serta perjuangan yang sangat keras dari phak yayasan terutama Bapak Founder atau Bapak Pendiri yayasan. 


"Ada lima Program Studi (Prodi) tambahan yang dibuka, yaitu: Prodi Bisnis Manajemen, Prodi (Rancangan Perangkat Lunak (RPL), Prodi Ilmu Hukum, Prodi Pendidikan Matematika, dan Prodi Pendidikan Biologi", ucap Ibu Rektor Universitas Royal. 


Ketua Yayasan mengatakan dalam sambutannya bahwa beliau sangat berterima kasih kepada seluruh civitas akademika, terutama tim penyusun perubahan dari STMIK Royal menjadi Universitas yang telah bekerja sangat keras tanpa mengenal lelah sehingga pengajuan tersebut dari awal hingga ke universitas bisa tercapai. 


Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Marilah kita saling bekerja sama, dengan bekerja sama, semua pekerjaan akan lebih menjadi mudah teratasi, tambah Ketua Yayasan. Acara ini ditutup dengan makan bersama di Aula Universitas Royal.


Penulis: Akmal

Baca Juga

Berita Terbaru