Tompaso FC U11 Diberangkatkan Ke Bandung -->

Sponsor

Tompaso FC U11 Diberangkatkan Ke Bandung

Redaksi88News
Sabtu



Minahasa | 88News.id: Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopimka) Kecamatan Tompaso Barat Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, yakni Camat Kapolsek dan Danramil melepas keberangkatan atlit tim sepak bola kelompok umur 11 (U 11), pada hari Kamis (05-07-2024). 


Kesebelasan U 11 FC Tompaso nantinya akan mengikuti pertandingan dengan tim U11 dari Provinsi lain di Kota Bandung Jawa Barat. Acara pelepasan yang bertempat di ruang rapat kantor Camat Tompaso Barat ini, berlangsung penuh hikmah bersama para orang tua Tompaso FC U11. 


Camat Tompaso Barat Stefry Pandey.ST.MAP menyampaikan suportnya kepada Tim Sepak Bola Tompaso FC yang masih berusia 11 tahun itu dengan penuh haru dan kebanggaan atas antusiasme anak-anak asal Tompaso yang kelihatan penuh semangat untuk bertanding di luar daerah. 


"Ini tidak terlepas dari pembinaan orang tua yang mendukung penuh anak-anak mereka yang berbakat menjadi atlit sepak bola. Semoga di beberapa tahun mendatang, akan muncul pemain sepak bola yang handal asal Tompaso, "ujar Camat Stefry Pandey. 


Ofisial yang juga adalah pelatih Tompaso FC U11, Edwin Kumendong mengatakan kepada awak media bahwa tim sepak bola U11 Tompaso FC yang dilatihnya, optimis menang dalam pertandingan Sea FT Final Nasional di Kota Bandung. 


Edwin berharap topangan doa dari warga Tompaso Raya, bahkan masyarakat Minahasa Raya  agar Tompaso FC U11 bisa meraih kemenangan di laga pertandingan final tersebut. 


Selain Forkopimka, turut hadir Hukum Tua (Kades) Pinabetengan dan Kades Pinabetengan Selatan Kecamatan setempat. Kehadiran kedua Kades dalam acara pelepasan tim Tompaso FC menuju Kota Bandung terkait adanya atlit U11 yang berasal dari Desa-Desa tersebut.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru