Sekda Minahasa Pnt.Dr.Lynda D. Watania.MM.MSi Hadiri HAPSA Remaja GMIM Wilayah Kawangkoan Dua -->

Sponsor

Sekda Minahasa Pnt.Dr.Lynda D. Watania.MM.MSi Hadiri HAPSA Remaja GMIM Wilayah Kawangkoan Dua

Redaksi88News
Minggu



Minahasa | 88News.id: Pelaksanaan hari persatuan   remaja Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) wilayah Kawangkoan Dua pada Minggu (28-07-2024) Di GMIM EFRATA Kanonang. 


Diawali ibadah bersama dengan jemaat GMIM Efrata Kanonang yang dipimpin oleh ketua jemaat setempat Pendeta Vonne Kalalo.STh. Sekda Minahasa, Penatua (Pnt) Dr.Lynda Watania.MM.MSi yang hadir bersama Kepala Dinas Sosial Minahasa dr.Maya Rambitan.M.Kes, Stafsus Bupati Minahasa Denny Rumimper serta Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Thelma Lapian.SE, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Ricky Laloan.SH Camat Kawangkoan Barat Meidy Keintjem.SPd. Hukum Tua (Kades) Kanonang Satu Lucky Kasenda.SE.MSi, yang juga sebagai Sekretaris Jemaat GMIM EFRATA Kanonang dan ketua Remaja GMIM Wilayah Kawangkoan Dua Pnt Vanly Rorimpandey. 


Kehadiran Sekda Pnt Lynda Watania.MM.MSi, selain menyampaikan sambutan Pj.Bupati Minahasa Dr.Jemmy Kumendong.MSi, juga atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa (Pemkab) memberikan sumbangan diakonia untuk GMIM Efrata Kanonang sejumlah Rp.25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah). 


Serah terima sumbangan Pemkab Minahasa tersebut, disambut tepuk tangan gembira oleh seluruh jemaat. "Kiranya sumbangan dari pemerintah ini bisa memperluas serta menopang pelayanan kerja di Ladang Tuhan yang ada di Wilayah GMIM Kawangkoan Dua," Ujar Lynda Watania, menutup kata sambutannya. 


Ketua Panitia Hapsa Remaja GMIM Wilayah Kawangkoan Dua Heppy Walangitan, atas nama jemaat dan badan pekerja GMIM EFRATA Kanonang, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang dalam hal ini Sekda Minahasa, telah beri sumbangan kepada GMIM EFRATA Kanonang.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru