Pelantikan Pengurus DPD Grib Yang Di Hadiri Puluhan Ribu Kader Grib -->

Sponsor

Pelantikan Pengurus DPD Grib Yang Di Hadiri Puluhan Ribu Kader Grib

Cornelius Hondo
Kamis
Pelantikan Pengurus DPD Grib Yang Di Hadiri Puluhan Ribu Kader Grib


Medan | 88News.id: Pelantikan pengurus DPD Grib ( gerakan rakyat Indonesia bersatu) provinsi Sumatra Utara periode 2024-2029 yang di hadiri puluhan ribu kader Grib jaya sesumatra Utara.


Acara pelantikan di laksanakan di jl Panceng kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatra Utara pada Rabu (3/7/2024) Di mulai sekitar pukul 14.00 wib Sampai selesai pukul 18.00 wib.


Sebelum acara pelantikan dilaksanakan dari laporan Ketua panitia Pelantikan DPD GRIB Propinsi Sumatera Utara BOBY OZ menyampaikan bahwa diantara 33 Kabupaten/Kota Sumatera Utara telah terbentuk pengurus DPC GRIB di sebanyak 27 Kabupaten/kota dan sebanyak 15 ribu kader ormas GRIB yang telah terdaftar dari yang tersebar di pengurusan DPC, PAC, Ranting Satgas, Gerakan Pemuda (GM) se Sumatera Utara.


Sebelum acara pelantikan Ketua Sekretaris dan Bendahara DPD GRIB Propinsi Sumatera Utara yang terdiri dari Ketua Samsul Tarigan, Sekretaris DPD Rukun Sembiring dan Bendahara DPD Jaman Ginting menerima SK dari Sekretaris Jenderal DPP GRIB JAYA Zulfikar SE GG.Dan dilanjutkan Ketua DPP GRIB JAYA Hercules Rosario Marsall memberi tongkat pataka kepada Ketua DPD GRIB JAYA Sumut Samsul Tarigan.


Dalam sambutannya Ketua DPD GRIB JAYA Propinsi Sumatera Utara periode 2024-2029 Samsul Tarigan menyampaikan ” saya berjanji akan menjadikan GRIB JAYA menjadi ormas yang terbaik di Sumut. GRIB JAYA bukan sebagai organisasi dengan penilaian kejelekan dimasyarakat namun kita akan menjadi contoh yang baik di masyarakat dimana DPD GRIB JAYA Sumut harus bersinergi dengan Pemerintah di Sumatera Utara baik itu bersinergi dengan TNI/Polri, selanjutnya sekretaris DPD GRIB Sumut Rukun Sembiring dalam sambutan selanjutnya Ketua GRIB Sumatera Utara menyampaikan DPD telah memberi mandat di sebanyak 27 Kabupaten/Kota sebagai pengurus DPC GRIB JAYA .


Lebih lanjut Samsul Tarigan menyampaikan DPD GRIB JAYA Sumut akan membangun GRIB JAYA di Sumut dengan penuh persaudaraan agar tidak menjadi kebencian dihati masyarakat, tetapi menjadi buah hati di masyarakat.


Selanjutnya Ketua DPP GRIB JAYA Hercules Rosario Marsall memberi ucapan selamat dihadapan kader GRIB SE provinsi Sumatera Utara mengucapkan terimakasih, semoga GRIB Provinsi Sumatera Utara semakin Jaya serta bermartabat dihadapan masyarakat. Kita harus melindungi masyarakat karena GRIB hadir di Sumatera Utara untuk bersinergi dengan TNI/POLRI, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para tokoh Organisasi yang berdiri di Sumatera Utara.


Ormas Pemuda Pancasila adalah saudara dari Ormas GRIB. Kita berantas mafia Hukum, mafia tanah dan berantas Koruptor.


Ormas GRIB tidak ada yang kebal hukum dan Ormas GRIB harus menghargai hukum, Walaupun Hercules dekat dengan Presiden terpilih periode 2024/2029 H.Prabowo/Gibran juga tidak kebal hukum",ucap Hercules.


Tujuan Ormas GRIB didirikan untuk ikut serta menjaga dan melindungi masyarakat serta mendukung program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.ucap Hercules


Terlihat juga Beberapa penampilan-penampilan seperti menari, bernyanyi dan santunan anak yatim di tampilkan dengan seiiringnya berjalan acara.


Selanjutnya Tiba lah sesi pelantikan Samsul Tarigan sebagai DPD Sumatera Utara.Beberapa arahan Dari Hercules Juga Di sampaikannya Agar Bisa Menjaga Nama Baik GRIB. 


Dan di ramaikan juga oleh penampilan anggota paskibraka Untuk memeriahkan acara.


Acara pun di tutup dengan Dengan bernyanyi bersama dan foto-foto bersama.



Penulis: Ade Sandi Yuda

Baca Juga

Berita Terbaru