Misno Cangak Diamanahkan Kembali Jadi Ketua Ranting PKB Pujakesuma Desa Amplas hingga 2025 -->

Sponsor

Misno Cangak Diamanahkan Kembali Jadi Ketua Ranting PKB Pujakesuma Desa Amplas hingga 2025

Cornelius Hondo
Kamis
Misno Cangak Diamanahkan Kembali Jadi Ketua Ranting PKB Pujakesuma Desa Amplas hingga 2025


Medan | 88News.id: Musyawarah Ranting Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Amplas periode 2022-205,  Rabu (17/07/2024) pukul 20.35 - 23.05 WIB.


Musyawarah Ranting  (Musran) PKB Pujakesuma Desa Amplas dilaksanakan panitia pelaksana karena adanya instruksi langsung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Pujakesuma Kecamatan Percut Sei Tuan. Untuk lebih tertata secara struktural organisasi dari peralihan pimpinan DPC PKB Percut Sei Tuan yang dipimpin Saudara Rahman kepada Ketua Heri Madrowi yang didampingi Sekretaris Suparno.


Musran PKB Pujakesuma Desa Amplas dihadiri Kepala Desa (Kades) Edi Purwanto, Ketua Badan Permusywaratawan Desa (BPD) Amplas H. Tuwono, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Amplas Surianto, Tokoh Masyarakat Desa  Amplas Sarwan seta perangkat Desa, Ketua Ranting PKB Pujakesuma Desa Bandar Klippa Sutoyo alias Kancil dan warga Desa Amplas.


Dalam kesempatannya Kades Amplas menyampaikan rasa bangga dan memberikan arahan kepada Ketua Terpilih Ranting PKB  Pujakesuma Misno alias Cangak untuk dapat bersinergis dengan pemerintahan desa dalam membangun seni budaya Jawa serta membangun kolaborasi yang baik dengan elemen masyarakat dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Desa Amplas.


"Saya meminta kepada Mas Misno, PKB Pujakesuma agar dapat bekerjasama dengan pemerintahan desa dalam membangun dan menciptakan kondusifitas bermasyarakat, bangkitkan kembali gairah masyarakat khususnya warga Jawa didalam mengembangkan kesenian budaya Jawa", harap Edi Purwanto.


Heri Madrowi mengharapkan adanya program program Pujakesuma di Desa Amplas dapat meningkatkan kecintaan masyarakat kepada kesenian budaya Jawa serta meningkatkan perekonomian warga Jawa khususnya pengurus PKB Pujakesuma Desa Amplas.


"Kepada Pengurus Ranting PKB Pujakesuma Desa Amplas yang baru diberikan amanah dapat mengembangkan Pujakesuma menjadi lebih baik dari sebelumnya terkhusus hubungan dengan pemerintahan desa dan peningkatan ekonomi", jelas Heri Madrowi Ketua DPC PKB Pujakesuma Percut Sei Tuan. 


Diakhir acara Musran PKB Pujakesuma Desa Amplas, Ketua terpilih Misno menyampaikan terima kasih atas amanah dari warga desa amplas yang telah memilih nya memimpin Pujakesuma di Desa Amplas hingga tahun 2025.


"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Amplas yang telah mengamanahkan Pujakesuma Desa Amplas kepada saya, saya juga berterima kasih kepada Bapak Edi Purwanto Kades Amplas yang telah mempasilitasi aula untuk Musran, begitu juga kepada DPC Pujakesuma Percut Sei Tuan yang telah memberikan arahan dan bimbingan. Saya akan menjadikan Pujakesuma lebih dicintai Masyarakat dan dapat mengangkat harkat martabat warga Jawa di Desa Amplas", tutup Misno.


Ketua dan Sekretaris DPC PKB  Pujakesuma Percut Sei Tuan menyerahkan baju kaos Pujakesuma kepada Ketua Misno dan didampingi Sekretaris Suheri Ranting PKB Pujakesuma Desa Amplas.



88News

Baca Juga

Berita Terbaru