Mayjen TNI AD (Purn) Julius Selvanus Komaling Diusung Partai Gerindra Jadi Calon Gubernur Sulut 2024-2029 -->

Sponsor

Mayjen TNI AD (Purn) Julius Selvanus Komaling Diusung Partai Gerindra Jadi Calon Gubernur Sulut 2024-2029

Redaksi88News
Jumat


Minahasa | 88News.id: Tahapan Pemilihan Umum Kepala (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) kian menjelang. Partai-partai peserta pemilu kini mulai menampilkan kandidat calonnya untuk menjadi orang nomor satu di Sulut, periode 2024 2029.  


Partai Gerindra baru-baru ini di Manado telah merekomendasikan calon Gubernur Sulut. Tak tanggung-tanggung Mayor Jendral (Purn) TNI AD Julius Selvanus Komaling mendapat restu dari DPP Gerindra untuk bertarung di panggung politik Pemilukada Sulut. 


Hal ini dikatakan oleh ketua umum relawan militan Prabowo (Rambo) Berthy Warow di Langowan,Rabu (10/07/2024). Warow berkeyakinan calon Gubernur Sulut yang diusung oleh Partai Gerindra Pusat, bakal meraih kemenangan dalam Pemilukada Sulut 2024 ini. 


Selain itu, Berthy Warow menginformasikan bahwa selain rekomendasi sebagai calon Gubernur Sulut, Julius Silvanus Komaling juga telah ditetapkan segai ketua DPD Partai Gerindra Sulut, menggantikan Conny Rumondor. 


Tentunya dalam waktu dekat,  terkait dengan struktur pengurus baru DPD Partai Gerindra Sulut akan mengadakan konsulidasi tingkat Provinsi Sulut guna merapatkan barisan internal partai pemenang Pilpres itu.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru