Hari Pertama di SMA Negeri 1 Padang Bolak -->

Sponsor

Hari Pertama di SMA Negeri 1 Padang Bolak

Redaksi88News
Selasa

Foto: Kepala SMA Negeri 1 Padangbolak diabadikan saat penyerahan peserta didik baru


Paluta | 88News.id: Hari pertama masuk sekolah di SMA Negeri 1 Padangbolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (15/7), diisi dengan upacara bendera serta kegiatan anjangsana dan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS).


Orangtua siswa dan wali peserta didik berdatangan mengantarkan anaknya sejak pagi untuk mengikuti prosesi serahterima siswa dari orangtua kepada dewan guru, di halaman SMA Negeri 1 Padangbolak. 


Serahterima siswa dan pengenalan sekolah untuk peserta didik baru SMA Negeri 1 Padangbolak berjalan dengan lancar dan sukses ditandai dengan penandatanganan perjanjian Ketua Komite dan Kepala SMA negeri 1 Padang Bolak.


Ketua Komite Tohong Pangondian Harahap menyebutkan kegiatan merupakan program rutin Komite SMA Negeri 1, agar orangtua dengan sekolah selalu bersinergi meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah itu.


" Agenda ini rutin setiap tahun. Dimana ada serahterima kepada pihak sekolah setiap memasuki tahun ajaran baru untuk mengenalkan kepada orangtua memahami lingkungan sekolah, " ujarnya


Tohong menambahkan SMA Negeri 1  Padang Bolak telah banyak melahirkan generasi generasi emas yang telah berdedikasi dan mengabdi di seluruh negeri ini dan bahkan luar negeri. Tentu dukungan dan kolaborasi antara orang tua, guru, dan siswa adalah fondasi yang kuat dalam menciptakan lingkungan belajar yang optimal.


" Kehadiran dan partisipasi aktif orang tua di dalam berbagai kegiatan sekolah telah memberikan nilai tambah yang tak terhingga bagi perkembangan peserta didik", ungkapnya 


Kepala SMA Negeri 1 Padangbolak Parulian SPd menyambut baik atas program tersebut dan sangat penting bagi para peserta didik yang belum mengenal lingkungan, serta orang tua dapat beradaptasi dan mengenal dengan lingkungan SMA Negeri1 Padang Bolak.


Penulis: Umar

Baca Juga

Berita Terbaru