Dosen STMIK Royal Kisaran Berikan Pelatihan Penulisan Proposal Kegiatan Bagi Para Siswa MAS Bahrul Uluum Al Kamal -->

Sponsor

Dosen STMIK Royal Kisaran Berikan Pelatihan Penulisan Proposal Kegiatan Bagi Para Siswa MAS Bahrul Uluum Al Kamal

Redaksi88News
Selasa
Dosen STMIK Royal Kisaran Berikan Pelatihan Penulisan Proposal Kegiatan Bagi Para Siswa MAS Bahrul Uluum Al Kamal


Asahan | 88News.id: Dosen STMIK Royal Kisaran berikan pelatihan penulisan proposal kegiatan kepada para siswa-siswi sebagai salah satu bentuk pengabdian masyarakat dan juga memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satunya ialah pengabdian masyarakat. 


Kegiatan ini dilaksanakan di aula Madrasah Aliyah Swasta Bahrul Uluum Al Kamal Kabupaten Asahan, Selasa (23/7/2024).


Adapun tim pengabdian dari dosen STMIK Royal kisaran ini diantaranya Ketua Zulkarnain Sirait, S.Pd., M.Pd.  Anggota : Akmal, S.S., M. Hum., Suparmadi, S. Kom., M. Kom, Indriani. 


Tim pengabdian dosen STMIK Royal awalnya memberikan pemaparan materi secara bergantian. 


Zulkarnain Sirait, S. Pd., M.Pd salah satu narasumber mengatakan bahwa pentingnya pelatihan ini diberikan kepada para siswa-siswi sebagai bekal dalam kehidupan bermasyarakat nantinya setelah lulus dari sekolah. 


Diharapkan mereka mampu dalam mengembangkan dan secara Mandiri dalam melakukan sebuah kegiatan sehingga kedepan para siswa-siswi tidak lagi bingung dalam membuat sebuah proposal kegiatan misalnya seperti acara kegiatan sosial, kegamaan dan olahraga. 


Pelatihan proposal kegiatan langsung dipraktikkan dengan menuliskan beberapa judul kegiatan yang dipandu oleh para narasumber yaitu Zulkarnain Sirait,S.Pd.,M.Pd, Akmal, S.S,., M. Hum, Suparmadi, S. Kom., M. Kom. 


Adapun kegiatan pelatihan ini akan secara terus menerus dilakukan oleh para dosen dengan memberikan pemahaman ke berbagai siswa-siswi di beberapa sekolah lainnya. 


Kegiatan ini ditutup foto bersama dengan memberikan souvenir dan hadiah bagi para siswa-siswi yang mampu menyelesaikan 1 proposal kegiatan dengan baik.


Penulis: ZS

Baca Juga

Berita Terbaru