Dapat Undian Mobil Dari BRI Simpedes Cabang Tebing Tinggi, Eslan Siahaan "Terima Kasih BRI" -->

Sponsor

Dapat Undian Mobil Dari BRI Simpedes Cabang Tebing Tinggi, Eslan Siahaan "Terima Kasih BRI"

Cornelius Hondo
Senin
Dapat Undian Mobil Dari BRI Simpedes Cabang Tebing Tinggi, Eslan Siahaan "Terima Kasih BRI"

Foto: Kepal Cabang (Kacab) BRI Tebingtinggi Charisma Bayu Aji saat memberikan hadiah mobil kepada pemenang undian Eslan Siahaan di depan halaman kantor Cabang BRI Tebingtinggi



Tebing  Tinggi | 88News.id: Warga Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara Eslan G. Siahaan merasa  gembira dan bahagia usai namanya terpanggil dalam undian Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2023 yakni berupa Satu Unit Mobil Honda All New BRV E MT. acara itu dilaksanakan dihalaman Kantor BRI Tebing Tinggi Jalan Sutomo, Jumat 28/6/2024.


Eslan Siahaan ditemui usai acara penyerahan hadiah mobil secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Tebing Tinggi Charisma Bayu Aji yang didampingi Kepala Unit BRI Unit Teluk Mengku Kanca Tebing Tinggi M Arief Ridwan, MBM Kanca Tebing Tinggi Rudi Wahyu dirinya mengaku sangat terharu dengan acara yang digelar BRI Tebing Tinggi.


“ saya kaget, sekaligus  terharu dan rasa – rasanya seperti mimpi disiang hari, saya tidak membayangkan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah mobil ini,” Ungkap E. Siahaan didampingi keluarga besarnya.


Ditambahnya, hadiah undian mobil ini akan menjadi penyemangat dirinya untuk terus meningkatkan saldo tabungan di Bank BRI. Dan mengaku sudah menjadi Nasabah BRI selama kurang lebih 10 tahun dan sejak dulu memang sudah sangat percaya dengan Bank BRI. Ia pun mengajak masyarakat khususnya Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai agar terus menabung di Bank BRI.


“ Tabung yang banyak, jangan hanya nabung untuk mencari hadiah, tetapi nabung di Bank BRI itu banyak manfaatnya,” ajaknya pada saat menerima Kunci Mobil secara simbolis yang diserahkan Pemimpin Cabang Charisma Bayu Aji.


Pemimpin Cabang BRI Kanca Tebing Tinggi Charisma Bayu Aji dalam itu menyampaikan Semoga BRI semakin lebih dikenal masyarakat luas dengan segala bentuk pelayanan dan fitur-fitur produk yang disediakan, sehingga BRI tetap menjadi Perbankan BUMN terdepan.


“ apa yang kita harapkan semoga terwujud, BRI semakin dapat dikenal masyarakat dengan bentuk pelayanannya, BRI juga dikenal selalu dekat dengan Rakyat dan selalu mendampingi Masyarakat Indonesia khusunya di Wilayah  Sumatera Utara,” tutunya.



Penulis: Dwan Manu /88News


Baca Juga

Berita Terbaru