Wakili Kabupaten Minahasa, Desa Tolok Satu Berpeluang Juara Umum Provinsi Sulut -->

Sponsor

Wakili Kabupaten Minahasa, Desa Tolok Satu Berpeluang Juara Umum Provinsi Sulut

Redaksi88News
Kamis
Wakili Kabupaten Minahasa, Desa Tolok Satu Berpeluang Juara Umum Provinsi Sulut


Minahasa | 88News.id: Tim penilai perlombaan Desa dari tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada hari Rabu (19/06/2024), menilai Desa Tolok Satu Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa. Desa yang dipimpin oleh Hukum Tua (Kades) Meldy Lendi Onibala.SPd ini, kini kini mewakili Kabupaten Minahasa di tingkat Provinsi Sulut. 


Pj.Bupati Minahasa Dr Jemmy Stany Kumendong.MM.MSi, bersama ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Minahasa Djenny Kumendong Onibala.SH.M.Ak yang hadir dalam penilaan lomba Desa,  selain berharap Desa Tolok Satu yang Kabupaten Minahasa nantinya bisa menjadi juara umum di tingkat Provinsi Sulut dan bisa tampil di tingkat pusat Republik Indonesia (RI). 


Ketua tim penilai dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Sulut Marchelino Lomban mengatakan bahwa Desa Tolok Satu berpeluang besar menjadi pemenang lomba Desa Sulut 2024 ini. 


Indikator yang sangat menonjol dalam preatasi yang dilakukan oleh pemerintah Desa Tolok Satu , utamanya adalah tingkat partusipasi masyarakat dalam semua aspek program pembangunan demi kemajuan Desa. 


Hadir juga Tim penilai lomba Desa Dari Kabupaten Minahasa yang di Pimpin Kadis PMD Minahasa Drs. Arthur Palilingan, Camat Tompaso Stenly David Umboh.SSTP.MAP, Kepala Bidang PMD Minahasa Ir.Hasna Said dan sejumlah tokoh masyarakat Tompaso.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru