Terima Audiensi DEMA STIT Al-Hikmah Tebingtinggi, PJ. Walikota Ajak Berbagi ide Dan Pemikiran Untuk Membangun Kota Tebingtinggi -->

Sponsor

Terima Audiensi DEMA STIT Al-Hikmah Tebingtinggi, PJ. Walikota Ajak Berbagi ide Dan Pemikiran Untuk Membangun Kota Tebingtinggi

Redaksi88News
Rabu

Foto: PJ. Walikota Moettaqin Hasrimi sebelah kiri dan kanan Ibnu Al Kautsar Harapan, saat memberi masukan untuk memajukan kota Tebingtinggi


Tebing Tinggi | 88News.idMenerima audiensi Dewan Mahasiswa (Dema) STIT Al-Hikmah Kota Tebing Tinggi, Jumat (21/6/2024) di rumah dinas Wali Kota Jl. Dr. Sutomo No. 13, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengajak Dewan Mahasiswa untuk menuangkan ide dan pemikiran terkait pembangunan Kota Tebing Tinggi. 


"Saya ajak adek-adek untuk kita berdiskusi, apa yang mau kita lakukan untuk Kota Tebing Tinggi ini. Apa potensi Kota Tebing Tinggi yang bisa kita angkat. Kita sama-sama memajukan kota ini.” Ajak Pj. Wali Kota Tebing Tinggi.


Sebelumnya, Ketua Dema STIT Al-Hikmah Kota Tebing Tinggi Ibnu Al Kautsar Harahap menyampaikan maksud audiensi nya adalah bersilaturahmi dengan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, sekaligus memberi dukungan dalam pembangunan Kota Tebing Tinggi.


"Terimakasih Pak Wali telah menerima kami disini. Kami disini bermaksud menjalin silahturahmi dengan Pak Wali, terlebih mengingat Pak Wali baru saja menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi. Kami juga ingin menyampaikan dukungan kepada Pak Wali dalam pembangunan Kota Tebing Tinggi menjadi Kota yang lebih baik," ujar Ibnu.


Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Plt. Kaban Kesbangpol Abdul Halim Purba, S.STP, M.Si, dan Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP, M.Si.


Penulis: Dwan Manu 

Baca Juga

Berita Terbaru