Sebanyak 7 Unit Mobil Hangus Terbakar, Di Duga dari Sambaran Bensin Dari Sebuah Mobil -->

Sponsor

Sebanyak 7 Unit Mobil Hangus Terbakar, Di Duga dari Sambaran Bensin Dari Sebuah Mobil

Redaksi88News
Rabu
Foto: Kodisi mobil hangus terbakar 


Medan | 88News.id: Kebakaran terjadi di sebuah tempat penyimpanan mobil tepatnya di Jalan Selamat Bromo ujung, yang mengakibatkan 7 unit mobil hangus terbakar dan satu orang mengalami luka bakar kebakaran tersebut terjadi, Rabu (12/6 2024) siang.


Kebakaran tersebut terjadi di sebabkan adanya ledakan dari sebuah mobil yang pada saat itu mobil tersebut sedang di perbaiki oleh seorang mekanik, saat mekanik tersebut membawa bensin tiba tiba keluar percikan api dari sebuah mobil sedan, lalu menyambar bensin yang dibawa mekanik tersebut.


David (30), pemilik penyimpanan mobil saat di kejadian mengatakan "salah seorang mekanik yang sedang mengambil bensin untuk membersihkan mesin mobil, seketika percikan api keluar dari mobil yang sedang di perbaiki".


Sebanyak dua unit pemadam kebakaran kota Medan di kerahkan untuk menjinakkan, api dapat di jinakkan dengan waktu 2 jam, dengan cara memasukkan mobil ke dalam gudang mobil tersebut, dan pemadam langsung mengeluarkan alat selang untuk memadamkan api


Terpantau dari lokasi kejadian, warga juga ikut turun tangan dalam memadamkan api, tidak kelang beberapa lama api padam dan ketujuh mobil sudah hangus terbakar.

"Setelah api di jinakkan 7 mobil sudah hangus dan hancur hanya tinggal kerangkanya saja, jenis-jenis mobil tersebut, satu buah unit mobil Mitsubishi Pajero sport,satu unit mobil Toyota calya,dan empat unit minibus", ucap David.


paca kejadian tersebut pemilik gudang membersihkan puing - puing sisa kebakaran, dan kerugian diperkirakan hingga Milyaran Rupiah.


Penulis: Ade Sandi Yuda

Baca Juga

Berita Terbaru