Perkuat Peran, FKUB Kota Padangsidimpuan Konsolidasi Dengan Tokoh Agama Kecamatan -->

Sponsor

Perkuat Peran, FKUB Kota Padangsidimpuan Konsolidasi Dengan Tokoh Agama Kecamatan

Redaksi88News
Senin


Padangsidimpuan | 88News.id: Pengurus FKUB Kota Padangsidimpuan melaksanakan Silaturrahmi dan konsolidasi dengan Tokoh agama di Kota Padangsidimpuan, kegiatan ke-6 yang digelar hari ini sekaligus sebagai kegiatan penutup, setelah dilakukan 5 kali pertemuan sebelumnya dengan tokoh-tokoh agama di Kecamatan, bertempat di Kantor FKUB Jl.Sudirman ex Merdeka 


H. M.Asroi Saputra, selaku wakil sekretaris FKUB Kota Padangsidimpuan menyampaikan dalam sambutannya, "Bahwa kegiatan ini lebih kepada penyampaian harapan ummat beragama untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Padangsidimpuan yang aman damai dan sejahtera, apalagi jelang kontestasi politik daerah", sekaligus Asroi juga menyampaikan salam dari ketua FKUB DR.H.Zulfadly Nasution, yang sedang melaksanakan ibadah haji. 


Kegiatan yang diikuti oleh 25 peserta pada gelombang 6 tersebut diikuti tokoh-tokoh semua agama serta penyuluh-penyuluh agama, baik Islam, Kristen, Budha. Dan juga menghadirkan Narasumber DR.Zul Anwar Aziem, seorang dosen yang juga merupakan Sekretaris MUI Kota Padangsidimpuan.


Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang tersebut disambut baik oleh tokoh-tokoh agama di Kecamatan, bahkan mereka berharap kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan, karena sangat bermanfaat. 


"Sangat bermanfaat, syarat ilmu, dan semakin dewasa menyikapi perbedaan", ucap Aman Pulungan salah seorang peserta.


Kegiatan tersebut dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars FKUB, tak lupa H.Said Muammar anggota FKUB yang termasuk sepuh didaulat sebagai pemimpin doa dalam acara tersebut. 


Penulis: Mash

Baca Juga

Berita Terbaru