Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H Bupati Karo Serahkan Hewan Kurban Bagi Umat Muslim -->

Sponsor

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H Bupati Karo Serahkan Hewan Kurban Bagi Umat Muslim

Redaksi88News
Senin

 

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H Bupati Karo Serahkan Hewan Kurban Bagi Umat Muslim
Foto : Bupati Karo diwakili Asisten II Dapatkita Sinulingga dan Kabag Protokoler, Natanael Perangin-angin saat menyerahkan hewan kurban yakni satu ekor lembu kepada Pengurus Mesjid Agung Kabanjahe, diterima H Suanto Sitepu dan Suyatno Tarigan. (Dok)


Kabanjahe | 88News.id : Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024M, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang serahkan hewan kurban bagi umat muslim  yang jatuh pada hari Senin, tanggal 17 Juni 2024 bertempat di Masjid Agung Kabanjahe Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.


Penyerahan hewan Qurban ini diserahkan melalui  asisten ekonomi dan pembangunan, Drs. Dapatkita Sinulingga dan Kabag Prokopim Setda Kab. Karo, Natanael Perangin- angin, SH, MAP dan diserahkan ke Masjid Agung kabanjahe. 


Hewan Kurban ini diterima langsung oleh ketua panita kurban masjid agung, Haji Suanto Sitepu dan disaksikan unsur MUI Kabupaten Karo.


Dalam perayaan hari raya Idul Adha, setiap tahunnya Pemerintah Kabupaten Karo selalu memberikan hewan qurban. Pemberian hewan qurban merupakan bentuk perhatian kepada umat muslim yang ada di kabupaten karo. Melalui perayaan Idul Adha, diharapkan umat muslim dapat meningkatkan amal ibadah dan tetap menjaga keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Karo.

     

Penulis : Calvin

Baca Juga

Berita Terbaru