Kunjungan Kerja ke Kejari Paluta, Kajati Sumut Disambut Prosesi Adat -->

Sponsor

Kunjungan Kerja ke Kejari Paluta, Kajati Sumut Disambut Prosesi Adat

Cornelius Hondo
Rabu

Kunjungan Kerja ke Kejari Paluta, Kajati Sumut Disambut Prosesi Adat



Paluta | 88News.idKepala Kejaksaan tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), Idianto, SH, MH, melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu, (12/6/2024).


Kunjungan Kajati Sumut ini disambut tarian khas daerah setempat, tor-tor dan dilanjutkan dengan pemberian ulos.Tradisi ini merupakan ucapan selamat datang sekaligus sebagai simbol penerimaan atas kehadiran Kajati Sumut dan rombongan sebagai tamu kehormatan di Bumi Balakka Paluta.


Kajati Sumut juga disambut Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat P Hasibuan, Kajari Paluta Dr Hartam Ediyanto, Forkompinda dan undangan lainnya serta tokoh adat dan tokoh agama Kabupaten Padang Lawas Utara.


Menurut Kajari Padang Lawas Utara, Dr Hartam Ediyanto melalui Kasi Intelejen, Erwin Efendi Rangkuti SH, bahwa kunjungan kajati Sumut beserta rombongan di kantor Kejari Paluta memberikan pengarahan serta memberikan semangat kerja dan disamping itu juga melakukan pengecekan keadaan sarana dan prasarana kantor Kejari Paluta 


" Kunjungan kerja pak kajati. Ada agenda bersama Forkompinda dan ada juga kegiatan internal," ucap Kasi Intel 


Sementara Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat P Hasibuan mengucapkan selamat datang kepada Kejati Sumatera Utara semoga kedatangan beliau membawa berkah terhadap Kabupaten Padang Lawas Utara . 


" Semoga dengan kedatangan Kejati Sumatera Utara ke Kabupaten Padang Lawas Utara ini dapat memotivasi kita semua sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Paluta," ungkapnya. 


Foto: Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat P Hasibuan, didampingi Kajari Paluta Dr Hartam Ediyanto, menyematkan ulos kepada kajati Sumut Idianto SH MH sebagai tanda kehormatan saat berkunjung di kantor Kejari Paluta, Rabu (12/62024) pagi.



88News

Baca Juga

Berita Terbaru