Foto: Camat Rambutan Marwansyah Harapan foto Bersama Lurah Se-kecamatan Rambutan dan kader Posyandu Se-Kecamatan Rambutan
Tebing Tinggi | 88News.id: Kecamatan Rambutan menjalin kedekatan kepada masyarakat dengan menggelar beberapa kegiatan. Kegiatan efektivitas pelayanan publik dengan penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik selama tiga hari, yaitu tanggal 18,19,20 Juni 2024, di Aula kantor Camat Rambutan, jalan Gunung Leuser, Kota Tebingtinggi.
Kegiatan ini bertujuan untuk melibatkan masyarakat dalam optimalisasi pelayanan publik, hal hal yang menjadi permasalahan yang di rasakan masyarakat, dalam menerima pelayanan publik akan di diskusikan dalam forum ini dan di carikan solusi dalam penyelesaian permasalahan serta tempo jangka waktu penyelesaiannya.
Marwansyah Harapan S.Stp selaku camat Rambutan kepada wartawan mengatakan "kegiatan ini di laksanakan selama tiga hari, dan Ada tiga tema selama kegiatan forum konsultasi publik di tahun 2024 ini, yakni pertama Hari Rabu, 19 Juni 2024, tema Pelayanan pertanahan tentang implementasi sertifikat elektronik di kota Tebing Tinggi, hadir sebagai narasumber mewakili Kepala Kantor ATR/BPN Kota Tebing Tinggi, Ibu Kusniarti, SH selaku Kepala Seksi PHP Kantor ATR/BPN Kota Tebing Tinggi"
"Hari kedua 20 Juni 2024, Sosialisasi Pencegahan Kebakaran hadir sebagai Narasumber Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tebing Tinggi Abdul Halim Purba, dan Hari Jumat, 21 Juni, Forum konsultasi publik tentang Rembug Stunting, hadir sebagai Narasumber kepala Dinas PPKB Ibu Nina Zahara dan Kepala Bagian Organisasi Ibu Ernawati Lubis"
Adapun yang hadir di kegiatan ini lurah Se-Kecamatan Rambutan perwakilan dari berbagai masyarakat dari kepala lingkungan, tokoh Agama, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kader PKK, Kader Posyandu, juga Perwakilan dari Masyarakat.
"Harapan Pemerintah kota Tebing Tinggi dengan dilaksanakannya kegiatan ini, agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melibatkan langsung masyarakat itu sendiri, sehingga pemerintah dapat mengetahui apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat untuk kemudahan menerima pelayanan, dan mendapatkan hasil pelayanan yang tepat dan optimal" Tutup Marwan.
Penulis: Dwan Manu