Hukum Tua Kiawa Dua Timur Salurkan Bantuan Siswa -->

Sponsor

Hukum Tua Kiawa Dua Timur Salurkan Bantuan Siswa

Redaksi88News
Jumat



Minahasa | 88News.idBerdasarkan kesepakatan di musyawarah Desa Kiawa Dua Timur Kecamatan Kawangkoan Utara Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara medio awal tahun 2024 ini.  Hukum Tua (Kades) Kiawa Dua Timur Olie Karinda.SH, menyerahkan bantuan siswa-siswi di Desanya yang akan memulai tahun ajaran baru pendidikan SD SMP, SMA/SMK 2024-2025. 


Menurut Kuntua Olie Karinda, sumber biaya bantuan seragam SD dan SMP di Desa Kiawa Dua Timur ini, bersumber dari Dana Desa 2024. Masing-masing siswa diberikan Sepatu, Tas berkuwalitas dan kemeja serta rok/celana untuk siswa SD dan SMP. 


Dirinya (Hukum Tua) berharap agar bantuan pemerintah Desa ini memicu semangat siswa serta motivasi orang tua untuk terus mendorong anak-anak mereka meraih pedidikan hingga di perguruan tinggi. 


Dalam penyerahan bantuan bagi siswa siswi di rumah Hukum Tua, salah satu orang tua murid, adalah masyarakat Desa setempat, yang menerima bantuan perlengkapan sekolah tersebut, Ivone Koluku (28-04-2024) menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada pemdes Kiawa Dua Timur yang dinakhodai Hukum Tua Olie Karinda SH. 


Menanggapi pemberian bantuan siswa di Desa Kiawa Dua Utara, Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur SPt. MM, mengapresiasi Pemdes Kiawa Dua Utara yang sudah melaksanakan pemberian bantuan siswa tersebut.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru