DPW HMPPI Gelar Acara Silahturahmi, Ciptakan Daya Intelektualitas -->

Sponsor

DPW HMPPI Gelar Acara Silahturahmi, Ciptakan Daya Intelektualitas

Redaksi88News
Senin
DPW HMPPI Gelar Acara Silahturahmi, Ciptakan Daya Intelektualitas


Medan | 88News.id: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Mahasiswa Putra Putri Islam (HMPPI) dan Dewan Pimpinan Wilayah HMPPI Sumut gelar acara silahturahmi dengan tema "Memperkuat Ukhuwah Islamiah dan Meningkatkan Daya Intelektualitas" dalam memahami ajaran agama Islam. 


Kegiatan Silahturahmi tersebut digelar pada Sabtu, (15/6/2024) sekira Pukul 09.00 Wib bertempat di kampus UPMI (Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia) Medan jalan teladan No.15, Teladan Barat, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.


Acara silahturahmi ini di hadiri oleh Dr.Yusuf Hanafi Pasaribu, SH, MH, selaku Dosen Pengampu mata kuliah Hukum Pidana, dan juga selaku sekretaris LBH UPMI sekaligus Ketua DPC Gerindra Kota Medan, serta diikuti 40 mahasiswa.


Adapun tujuan dari acaranya ini, untuk memperkuat ukhuwah islamiah dan meningkatkan daya intelektualitas dalam memahami ajaran agama Islam.


Dr. Yusuf Hanafi Pasaribu, SH, MH dalam pidatonya menyampaikan, "kegiatan yang telah di bentuk di kampus ini yaitu HMPPI (Himpunan Mahasiswa Putra Putri Islam) ini merupakan kegiatan yang positif, serta saya  merasa senang dan bangga karna telah di ikut sertakan dalam kegiatan ini".


Terlihat antusias mahasiswa sangat mendukung acara tersebut, beberapa mahasiswa mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan tanya jawab kepada Narasumber yang hadir pada acara tersebut.


"acara ini sangat bagus dan positif untuk para muda mudi islam yang berada di kampus UPMI"ucap Fazira salah seorang Mahasiswi Fakultas Hukum UPMI.


Acara di tutup dengan doa dan kata penutup, yang di bawakan oleh Roh Mende Tumangger, selaku ketua organisasi HMPPI.


Penulis: Ade Sandi 

Baca Juga

Berita Terbaru