DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun Laksanakan Audiensi dengan Wakil Bupati Simalungun -->

Sponsor

DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun Laksanakan Audiensi dengan Wakil Bupati Simalungun

Redaksi88News
Sabtu


Simalungun | 88News.id: Dewan Pimpinan Cabang Generasi Muda Islam Simalungun (DPC GEMAIS) Kabupaten Simalungun melakukan silaturahmi atau audiensi dengan Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi S.Sos, M.M yang langsung diterima beliau di Rumah Kediamannya Jl. Asahan KM. 4 Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/6/2024).


Hadir dalam kegiatan audiensi tersebut jajaran pengurus DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun dipimpin Ketua Irwan Susanto Purba, Bendahara Eko Marianto Turnip, Bidang Dakwah M.Yusuf Tampubolon, pengurus lainnya Dheny Awaluddin Saragih dan Faisal Muadi Nasution.


Pada kesempatan tersebut Ketua DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun Irwan Susanto Purba menyampaikan komitmen dan dukungan DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun dibawah kepemimpinan Bupati Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Bapak H. Zonny Waldi.


"DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun senantiasa mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Simalungun terutama yang manfaatnya betul-betul dirasakan langsung oleh masyarakat di  Kabupaten Simalungun. Kita juga siap untuk bekerjasama dan berkolaborasi jika memang dibutuhkan oleh pihak Pemkab," ucap Irwan Susanto Purba.


Ditambahkannya bahwa kehadiran jajaran pengurus DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun selain untuk silaturahmi dengan Wakil Bupati Simalungun selaku salah satu Penasehat juga melaporkan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun dalam waktu dekat yaitu Pengukuhan DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun periode 2023-2028 sekaligus Khitanan Massal yang akan dilaksanakan di Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya pada tanggal 6 Juli 2024.


"Pada kesempatan silaturahmi ini turut kami sampaikan bahwa Insyaallah dalam waktu dekat DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun akan melaksanakan Pengukuhan Kepengurusan DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun periode 2023 - 2028 disertai dengan kegiatan sunnat massal," lanjutnya.


Dijelaskan Irwan Purba bahwa kegiatan khitanan massal ini sebagai salah satu kegiatan DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun khususnya di bidang dakwah dan sosial dalam rangka mempersiapkan generasi-generasi Muda Islam Simalungun kedepan yang Islami dan sehat.


"Insyaallah kegiatan khitanan massal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024 bertempat di Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya, dimana yang menjadi peserta dari kegiatan khitanan massal tersebut berasal dari Kecamatan Raya dan beberapa kecamatan sekitar," pungkasnya.


Sementara itu Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi dalam sambutannya dan arahannya menyatakan mendukung penuh kegiatan DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun apalagi kegiatan tersebut merupakan kegiatan keummatan yang langsung bermanfaat untuk generasi-generasi muda Islam khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun.


"Saya berharap agar generasi-generasi muda Islam Simalungun berperan aktif dalam kepemudaan, keagamaan, masyarakat dan sosial budaya untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya Tanoh Habonaron do bona Kabupaten Simalungun," ucap Wakil Bupati.


Diakhir acara Ketua DPC GEMAIS Kabupaten Simalungun, Irwan Susanto Purba mengucapkan terimakasih atas sambutan H. Zonny Waldi dan siap bersinergi dengan beliau selaku Wakil Bupati Simalungun. (Red)

Baca Juga

Berita Terbaru