Diduga Pertengkaran Suami Istri, Dua Unit Ruko Ludes Di Lahap Api di Tebing Tinggi -->

Sponsor

Diduga Pertengkaran Suami Istri, Dua Unit Ruko Ludes Di Lahap Api di Tebing Tinggi

Redaksi88News
Jumat
Diduga Pertengkaran Suami Istri, Dua Unit Ruko Ludes Di Lahap Api di Tebing Tinggi

Foto: Petugas Damkar Tebingtinggi saat memadamkan api yang membakar dua unit ruko


Tebing Tinggi | 88News.id:  Diduga pertengkaran suami istri dua unit ruko atau kios ludes di lalap api di Tebing Tinggi tepatnya, di Jalan Tuanku Imam Bonjol kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (28/6/2024) sekitar pukul 05:30 WIB.


Kejadian bermula akibat sepasang suami istri yang bertengkar hebat, awalnya sang istri sempat mengancam akan membakar pakaian sang suaminya, tak lama setelah itu api sudah membesar dan mengakibatkan terjadinya kebakaran yang menghanguskan dua unit ruko.


Menurut saksi Juraidah (52) di temui di lokasi kejadian mengatakan, "saat itu tetangga sebelah (pemilik ruko) sedang bertengkar dengan suaminya, dan saya sempat mendengar sang istri mengancam akan membakar pakaian sang suami, tak lama kemudian api sudah membesar " sebutnya.


Sementara di lokasi kejadian Hersan petugas Pemadam Kebakaran Tebing Tinggi membenarkan kejadian, "ruko tersebut sehari hari dipergunakan sebagai tempat jualan kedai sampah, jual bensin serta rumah makan" . Tutupnya.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Kasus tersebut sedang diselidiki lebih lanjut oleh Polres Tebing Tinggi.


Penulis: Dwan Manu 

Baca Juga

Berita Terbaru