BRI Tebing Tinggi Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2023 -->

Sponsor

BRI Tebing Tinggi Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2023

Redaksi88News
Selasa

Foto: Kepala Cabang BRI Tebingtinggi Charisma Bayu Aji saat memberikan Hadiah Mobil


Tebing Tinggi | 88News.id: PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Tebing Tinggi menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2023 periode 1 September 2023 hingga 28 Februari 2024 di Halaman Kantor Cabang BRI Tebing Tinggi Jalan Dr. Sutomo No.24 B Kota Tebing Tinggi, Sabtu (08/06).


Kegiatan bertajuk “Pede Menang Banyak Hadiah” yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB itu memperebutkan sebanyak 48 unit hadiah mulai dari Mesin Cuci hingga mobil Honda All New BRV.


Kegiatan itu dibuka langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Tebing Tinggi Charisma Bayu Aji, dalam sambutannya menyebutkan kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap nasabah Tabungan Simpedes. Dan menurutnya, Simpedes saat ini dilayani di 14 Unit Kerja Kantor Cabang Tebing Tinggi.


“Sebagai informasi, Simpanan hingga Desember 2023 mencapai Rp 1.253 milyar dan khusus untuk Tabungan mencapai Rp 1.001 milyar. Kini, pelayanan BRI semakin dimudahkan, dimana nasabah sudah dapat melakukan transaksi apa saja lewat BRImo tanpa harus datang ke bank,” Ucap Bayu.


Lanjutnya, Ia pun menyebutkan, bagi nasabah yang ingin mendapatkan peluang hadiah Simpedes, dapat terus melakukan pengisian saldo secara rutin di tabungan Simpedes-nya. Karena, setiap kelipatan 100 ribu dapat memperoleh satu kupon undian. 


Salah satu petani teladan Kabupaten Serdang Bedagai, yakni Boiren (50) pada kesempatan itu mengaku sangat berterima kasih hadirnya BRI di desanya. Menurutnya, masyarakat sangat terbantu dalam layanan keuangan yang dinilainya lebih mudah saat dia menggunakannya.


“Kehadiran BRI telah membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui fasilitas pinjaman, simpanan, Fasilitas E Channel dan Agen BRILink nya. Undian ini juga memberi semangat kepada warga kami untuk gemar menabung,” katanya.


Hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa mobil Honda All New BRV dimenangkan oleh nasabah BRI Unit Teluk mengkudu. Sedangkan hadiah kedua berupa sepeda motor Suzuki Nex II Standar diraih oleh Nasabah dari BRI Unit Sipispis dan Nasabah dari BRI Unit Sei Rampah.


Sementara hadiah biasa berupa 23 unit Kulkas Sharp 2 Pintu SJ 197ND diantaranya dimenangkan oleh, Nasabah dari BRI Unit Ahmad Yani dll. Kemudian 21 unit Televisi LED Android Toshiba 32 inci diantaranya diraih oleh Nasabah BRI Unit Dolok Masihul atas nama Nursiah Damanik dan beberapa Unit Kerja yang lain.


Selanjutnya, 12 unit Mesin Cuci Polytron 1 Tabung PAW 7527, salah satunya dimenangkan oleh Sonria Aritonang dari BRI Unit kampong Pon. Terakhir, 10 unit Mesin Cuci Polytron 1 Tabung PAW 7527 masing-masing dimenangkan, Lamlami Tarigan Nasabah Kanca Tebing Tinggi dan Sunardi dari BRI Unit Sri Padang dan beberapa nasabah lainnya.


Turut hadir Acara pengundian Panen Hadiah Simpedes serta penarikan lucky draw dengan beragam hadiah menarik dari BRI yang disaksikan Notaris Tiorista Haloho, SH, MKn, Manager dan Kepala Unit Supervisi BRI Kanca Tebing Tinggi, Perwakilan Pemko Tebing Tinggi, Perwakilan Polres Tebing Tinggi, Polres Sergai, Dinas Sosial Propinsi Sumatera Utara beserta Nasabah Prioritas dari masing masing BRI Unit.


Penulis: Dwan Manu 

Baca Juga

Berita Terbaru