SMA Negeri Satu Kawangkoan Barat Luluskan 35 Orang Siswa -->

Sponsor

SMA Negeri Satu Kawangkoan Barat Luluskan 35 Orang Siswa

Redaksi88News
Selasa


Minahasa | 88News.id: Di tahun ajaran 2023 2024 ini SMA Negeri Satu Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, berhasil meluluskan 35 orang siswa. Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMAN tersebut, Ricky Pantow.SPd.MPd di ruang kerjanya pada hari Selasa (14/05/2024).


Pantow juga menjelaskan bahwa walaupun sekolah yang terletak di Desa Kanonang Satu Kecamatan Kawangkoan Barat ini masih terhitung SMAN baru, namun sudah mampu menampung siswa-siswi dari wilayah Kecamatan tersebut dan Wilayah kecamatan sekitarnya. 


"Tentunya kami berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh stake houlders yang ada, orang tua murid dan  potensi masyarakat sehingga SMAN Satu Kawangkoan Barat ini boleh dikatakan cepat terbangun sarana dan prasarananya, sehingga kami dapat menerima lebih banyak lagi siswa-siswi untuk bersekolah di sini," ujar Kepsek Ricky Pantow. 


Harapan Ricky, kedepan sekolah ini menjadi kebanggaan masyarakat kecamatan Kawangkoan Barat. Baik dari kualitas para guru serta seluruh siswa murid yang ada di SMAN Satu Kawangkoan Barat", pungkas mantan wakil Kepsek SMAN Satu Kawangkoan induk ini.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru