PMI Paluta Motivasi Siswa SMK Kesehatan Paluta -->

Sponsor

PMI Paluta Motivasi Siswa SMK Kesehatan Paluta

Redaksi88News
Rabu

 

Foto: Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap (tengah) diabadikan foto bersama dengan para siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Paluta Husada Gunungtua.


Paluta | 88News.id: Puluhan siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Paluta Husada Gunungtua mengikuti acara motivasi dan pembekalan kepalangmerahan dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (21/5/2024).


Motivasi dan pembekalan ini dilaksanaksn dalam rangka kunjungan Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap ke SMK Kesehatan Paluta Husada Gunungtua di Jalan Lintas Gunungtua-Langga-Binanga Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara.


Puluhan  siswa-siswi yang hadir ini terlihat antusias dan bersemangat, mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Ketua PMI Paluta .


Tohong memotivasi siswa SMK kesehatan agar dapat mengetahui keberadaan Palang Merah Indonesia, edukasi pertolongan pertama, diskusi dan juga materi kebencanaan, simulasi kebencanaan, dan edukasi pembentukan karakter.


Dia juga menyampaikan pesan pesan diantarnya dalam menjalani hidup, kita harus selalu menerima kemungkinan kegagalan dan tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru. 


" Kegagalan bukan akhir dari segalanya, melainkan awal dari perjalanan baru untuk mencapai kesuksesan. Yakinlah bahwa setiap kesulitan pasti akan memberi pelajaran berharga dalam hidup dan jangan pernah menyerah meskipun mengalami kegagalan, tapi coba gunakan kegagalan tersebut sebagai pembelajaran dan motivasi untuk terus belajar ," pesannya 


Kegiatan juga diakhiri ramah tamah dan diskusi dipimpin  ketua PMI Tohong Pangondian Harahap. 


Penulis: Umar

Baca Juga

Berita Terbaru