Pilkada Simalungun, Demokrat Sumut Apresiasi Azi Pratama Pangaribuan Langsung Ambil Formulir Pendaftaran -->

Sponsor

Pilkada Simalungun, Demokrat Sumut Apresiasi Azi Pratama Pangaribuan Langsung Ambil Formulir Pendaftaran

Redaksi88News
Senin


Simalungun | 88News.id: Salah satu bakal calon kepala daerah (Bacakada) Simalungun, Azi Pratama Pangaribuan mendapat apresiasi dari Partai Demokrat Sumatera Utara.


Apresiasi berupa dukungan itu disampaikan Azi kepada 88News.id, Senin (13/5/2024). “Alhamdulillah saat silaturahmi dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Sumut Bang Yudha Johansyah, beliau mengapresiasi dan mempersilakan agar mendaftar ke Partai Demokrat,” ujar tokoh muda Simalungun ini.


Menurut Azi, pihak Partai Demokrat Sumut terbuka dalam hal pilkada tahun ini, baik kader maupun non kader. “Azi merupakan tokoh yang berpotensial dan sangat cocok untuk membangun Kabupaten Simalungun,” ujarnya mengutip pernyataan Sekjen Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah SH, MSP.


Pasca pertemuan silaturahmi yang berlangsung di Medan, Senin tadi itu, Azi langsung meminta yang mewakilinya agar segera mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacakada Simalungun dalam Pilkada, November mendatang di Simalungun.


Sebelumnya Azi juga mendapat dukungan dari Partai Gerindra Sumut lewat Sekjennya Sugiat Santoso beberapa hari lalu. “Simalungun butuh sosok muda seperti Azi Pratama Pangaribuan,” katanya di depan Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk yang tak lain tulangnya Azi Pratama Pangaribuan.


Penulis : Jhonadi

Baca Juga

Berita Terbaru