Linda Mewengkang, S.Pd Yakin Semua Siswa Lulus Dengan Nilai Baik -->

Sponsor

Linda Mewengkang, S.Pd Yakin Semua Siswa Lulus Dengan Nilai Baik

Redaksi88News
Kamis

Linda Mewengkang.S.Pd Yakin Semua Siswa Lulus Dengan Nilai Baik


Minahasa | 88News.id: Kepala SD Advent Tompaso di Kabupaten Minahasa, Linda Mewengkang,SPd yakin semua anak didiknya akan lulus 100 persen pada pelaksanaan USAJ tahun ini. Hal ini dikatakannya saat ditemui wartawan diruang kerjanya pada rabu pagi (2/5/2024)


“Segala persiapan sudah mereka lakukan, tentu tinggal menunggu sampai akhir dan kami yakin mereka bisa lulus semua,” ujarnya.


Lanjut Mewengkang, saat ini ada 48 peserta USAJ di SD Adven Tompaso, terdiri dari 24 laki-laki dan 24 perempuan, yang terbagi di 3 ruangan


“Puji Tuhan, sampai hari ketiga ini, semua masih aktif mengikuti dengan penuh semangat. Sebagai Kepala Sekolah, kami selalu mensuport mereka, dan tentu berharap semua proses ini bisa dilalui dengan baik,” tukasnya.


“Kami berharap, apa yang di cita citakan dan diharapkan para peserta didik, dapat dicapai di jenjang lebih tinggi. Apa yang sudah mereka dapatkan di sekolah ini, semoga itu akan mereka bawa sampai mereka ke jenjang selanjutnya,” jelas kepsek SD Penggerak di Kabupaten Minahasa ini.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru