Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kota Padangsidimpuan, Camat dan Kepala KUA: Terima Kasih Kafilah Padangsidimpuan Utara -->

Sponsor

Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kota Padangsidimpuan, Camat dan Kepala KUA: Terima Kasih Kafilah Padangsidimpuan Utara

Redaksi88News
Senin
Kafilah Kec. Padangsidimpuan Utara berhasil meraih juara umum pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan


Padangsidimpuan | 88News.id: Kafilah Kec. Padangsidimpuan Utara berhasil meraih juara umum pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan  yang dilaksanakan di Kec. Hutaimbaru  17-19 Mei 2024.


Padangsidimpuan Utara keluar sebagai juara umum, diikuti Kec. Psp Angkola Julu sebagai juara kedua , dan Kec. Psp Barunadua diurutan ketiga.


Camat Psp Utara Nanda Alvina,SH bersama Kepala KUA dan Kasi Pembangunan dan TIM berterima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kafilah Kec.Psp Utara yang berhasil meraih juara umum MTQ tingkat Kota Padangsidimpuan secara berturut-turut.


“Kami berterima kasih atas keberhasilan kafilah Kec.Psp Utara juara MTQ  tingkat Kota Padangsidimpuan secara berturut-turut,” kata Nanda, Minggu, (19/52024).


Dia berharap, kesuksesan kafilah Kec.Psp Utara bisa terus berlanjut, Nanda menuturkan, Kec.Psp Utara termasuk gudangnya qori dan qoriah serta beberapa di antaranya berhasil mengukir prestasi gemilang.


Kepala KUA Psp Utara, Muhammad Asroi juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa MTQ berlangsung sukses, dan kafilah Psp Utara meraih prestasi yang baik. 


"Kepada seluruh panitia kami sampaikan terimakasih, dan kepada kafilah torehan juara jangan lupa bersyukur dan rendah hati, dan teruslah berbenah dan tidak cepat puas pada tiap amal baik, Tingkatkan terus." Ujar Asroi.


Sekcam beserta Kasi Pemerintahan menyampaikan hal yang sama, bahwa perjuangan ini adalah rahmad dari Allah swt, kepada semua official dan kafilah kami sampaikan terimakasih.


Penulis: Mash

Baca Juga

Berita Terbaru