Kapolsek Kawangkoan :" Habis Pelantikan, Saya Langsung Laksanakan Tugas Di Kawangkoan" -->

Sponsor

Kapolsek Kawangkoan :" Habis Pelantikan, Saya Langsung Laksanakan Tugas Di Kawangkoan"

Redaksi88News
Rabu
Kapolsek Kawangkoan, IPTU Sem Marthin


Minahasa | 88News.id: Hampir seminggu menjadi Kapolsek Kawangkoan IPTU Sem Marthin, intens berbaur dengan masyarakat  Kawangkoan Raya. Baik dalam kegiatan acara yang dibuat oleh pemerintah Desa dan Kelurahan, maupun kegiatan kerohanian Gerejani yang ada di 20 Desa dan 10 Kelurahan yang ada di 3 Kecamatan Kawangkoan Raya (Kawangkoan, Kawangkoan Barat, Kawangkoan Utara). Kepada awak media, pada Selasa (21/05/2024) di Desa Kiawa Dua Timur Kecamatan Kawangkoan Utara.


Menurut IPTU Sem Marthin yang juga adalah mantan Kapolsek Lembean Kabupaten Minahasa Sulawesia Utara ini, "Yang pertama saya harus melakukan orientasi di wilayah tugas yang baru, Kawangkoan Raya," ujarnya.  


Ditambahkan oleh Kapolsek Kawangkoan, bahwa tugas pokok dan fungsi Kepolisian di Kepolisian Sektor (Polsek), itu kompleksitasnya cukup besar. Mulai dari koordinasi sebagai bagian pemerintah di wilayah Kecamatan, juga fungsi pembinaan dan pelayanan terhadap seluruh masyarakat serta penjagaan stabilitas keamanan di 3 kecamatan yang ada di wilayah tugas hukum Polsek Kawangkoan. 


IPTU Sem Marthin juga berharap dukungan masyarakat dalam tugas fungsi Kepolisian, antara lain bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru