Irsan Efendi Nasution Siap Lanjutkan Kepemimpinan di Padangsidimpuan, Partai Golkar Kian Solid -->

Sponsor

Irsan Efendi Nasution Siap Lanjutkan Kepemimpinan di Padangsidimpuan, Partai Golkar Kian Solid

Redaksi88News
Jumat



Padangsidimpuan | 88News.id: Halal Bi Halal menjadi momentum penting bagi Partai Golkar dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat soliditas. Itulah yang diungkapkan oleh Irsan Efendi Nasution, yang baru saja berhasil memimpin DPD Partai Golkar meraih kemenangan gemilang dalam pemilihan legislatif di Padangsidimpuan. Dengan raihan 10 kursi di DPRD, Partai Golkar semakin kokoh di tingkat lokal.


Ditemui dalam acara Halal bi Halal di Sekretariat DPD Partai Golkar, Kamis (2/5/24), Irsan Efendi Nasution menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih oleh Partai Golkar di Padangsidimpuan. "Alhamdulillah, kita telah memenangkan 10 kursi di DPRD, melampaui capaian sebelumnya yang hanya 6 kursi pada 2019. Ini menunjukkan dukungan masyarakat yang semakin meningkat terhadap visi dan misi Partai Golkar," ujarnya.


Namun, tantangan yang lebih besar tengah menanti di depan. Pilkada Serentak se-Indonesia tahun 2024 di 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota. 


Irsan Efendi pun mengaku siap untuk kembali bertarung dalam Pilkada Padangsidimpuan 2024  


Menyambut tekad tersebut, Syahrul M Pasaribu, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golongan Karya Sumatera Utara (Sumut) yang turut hadir dalam acara tersebut, menyatakan dukungannya terhadap Irsan Efendi Nasution. 


"Saya yakin, bersama-sama kita dapat memperjuangkan agar Adinda Irsan Efendi melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua di Padangsidimpuan. Beliau telah membawa kemajuan yang signifikan bagi kota ini," ungkapnya.


Disinggung tentang  masih tertunda keberhasilan dalam pertarungan DPR-RI, Syahrul menegaskan bahwa semangatnya tidak pernah pudar. 

"Saya sudah cepat move on dan siap memperjuangkan kemenangan bersama Partai Golkar dimasa-masa mendatang," tegasnya.


Penulis: Ruly 

Baca Juga

Berita Terbaru