Camat Tompaso Barat Stefry Pandey ST.MAP: Kami Akan Tetap Ikuti Arahan -->

Sponsor

Camat Tompaso Barat Stefry Pandey ST.MAP: Kami Akan Tetap Ikuti Arahan

Redaksi88News
Kamis



Minahasa | 88News.id: Desa Touure Dua mewakili Kecamatan Tompaso Barat dalam penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Minahasa. Kegiatan penilaian yang dilaksanakan Kamis sore (16/5/2024) bertempat di balai kemasyarakatan Desa Touure Dua.


Hukum Tua Touure Dua Sammy Oping dalam laporannya mengatakan jumlah penduduk di Touure Dua sebanyak 609 jiwa dengan 209 Kepala Keluarga yang tersebar di 3 jaga.


“ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi yang terbaik dalam lomba desa termasuk profil desa dan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dalam lomba desa kali ini” ucap Oping.    


Sekretaris Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Ir. Hasnah Said mengatakan ada 3 indikator dalam penilaian lomba desa yaitu Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Kewilayahan.


“Touure Dua sebagai Desa penghasil hortikultura yang sangat dibutuhkan masyarakat memiliki keunikan tersendiri yang layak untuk terus bersaing di lomba desa” ucap Hasnah Said.


Camat Tompaso Barat Stefri V. Pandey, ST, MAP mengatakan terima kasih kepada Desa Touure Dua yang siap ikut lomba Desa tingkat Kabupaten mewakili Kecamatan Tompaso Barat.


“Desa Touure Dua mewakili Tompaso Barat siap menerima arahan dari Tim Penilai tentang kelebihan – kelebihan yang hanya ada di Touure Dua.”ucap Pandey.


Kegiatan penilaian lomba desa yang dibuka dengan lagu Indonesia Raya diakhiri dengan berjalan kaki mengelilingi Desa Touure Dua sambil melakukan penilaian oleh Tim Penilai, Camat Tompaso Barat bersama jajaran, Hukum Tua dan seluruh Perangkat Desa juga unsur Muspika yang ada.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru