BRI BO Kabanjahe Adakan Penarikan Undian Tabungan Simpedes Semester II/2023 Hadiah Utama Mobil Diraih Nasabah Unit Berastagi -->

Sponsor

BRI BO Kabanjahe Adakan Penarikan Undian Tabungan Simpedes Semester II/2023 Hadiah Utama Mobil Diraih Nasabah Unit Berastagi

Cornelius Hondo
Sabtu

Foto: Ka Unit BRI Berastagi saat menerima duplikat kunci mobil



Kabanjahe | 88News.id: Lembaga Perbankan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Kabanjahe adakan acara Penarikan Undian Tabungan Simpedes Periode Semester II Tahun 2023, pada Sabtu (18/5) bertempat di Hotel Mikie Holiday. Jalan Jamin Ginting Desa Sempa Jaya Berastagi.


Ka.Capem BRI Berastagi, BO Kabanjahe, Marsudi, yang diwakili Heri Hendrik dalam sambutannya mengatakan, senang rasanya, BRI melalui Tabungan Simpedes, kembali dapat bertemu dan menyapa para nasabah tabungan BRI Simpedes pada Periode Semester II tahun 2023, yang sudah barang tentu untuk bertemu, mempererat hubungan kemitraan dengan pembangian Hadian undian Simpedes disebut. 


"Panen Hadiah Simpedes" yang dilakukan setiap semester atau enam bulan sekali, dengan hadiah menarik, yang untuk Semester II/2023 ini, sebanyak 81 Hadiah dan didukung pelaku UMKM BRI yang mengadakan buka lapak di lokasi.


Lanjut Heri, PHS ini kegiatan bersifat rutin, dan BRI BO Kabanjahe telah berhasil menghimpun dana masyarakat Karo sebesar Rp 2,56 Triliun, dan telah memberi pinjaman sebesar Rp 2,50 T, fan melalui program KUR Mikro dan Ritel sebesar Rp 867 milyar untuk para debitur sebanyak 25 ribu orang.


Pelayanan BRI Kabanjahe dengan mudah didapatkan diseluruh wilayah Kabupaten Karo, yang terdiri dari satu kantor cabang, dua kantor cabang pembantu, 17 BRI unit dan 5 teras BRI.


Lanjut Heri, selain bertransaksi langsung ke kantor BRI, kapanpun dan dimana saja, dengan menggunakan fasilitas E channel BRI, seperti ATM, CRM, BRImo, dan Brilink. Dan BRI Kabanjahe juga menyediakan fasilitas Pick Up Service dan sudah memiliki ratusan agen Brilink yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Karo plus Saribu Dolok dan Sibolangit.


Dalam pembagian Hadian sebanyak 81 buah habisbdibagikan kepada seluruh nasabah BRI BO Kabanjahe dengan hadiah Utama, satu unit mobil Honda BR-V jatuh kepada nasabah unit Berastagi.


Hadir dalam acara seremoni ini, tamu dan undangan, pimpinan dan staf jajaran serta undangan perwakilan nasabah BRI BO Kabanjahe, Danramil Berastagi, Mayor TNI Vincent Bangun, Kapolsekta Berastagi, diwakili Ipda Pol Junedi Sembiring, Notaris Jantoni Tarigan, Staf Dinas Sosial Provsu, Sekretaris DPC Barnus Tanah Karo, B Kurnia Pargaulan Pangab dan Kades Sempa Jaya, Milala Purba.



Penulis: Calvin/88News


Baca Juga

Berita Terbaru