Azi Pangaribuan Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati, Sekjen : Sesuai Perintah Pak Prabowo Kita Utamakan Kader -->

Sponsor

Azi Pangaribuan Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati, Sekjen : Sesuai Perintah Pak Prabowo Kita Utamakan Kader

Redaksi88News
Jumat



Simalungun | 88News.id: Azi Pratama Pangaribuan merupakan sosok muda yang ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Simalungun. Dengan mendaftarkan dirinya ke Partai Gerindra, Azi beringinan untuk membangun Sumber Daya yang ada di Kabupaten Simalungun. 


Ditemui usai menyerahkan berkas pencalonan dirinya di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Jalan Asahan, Kompleks Griya, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (17/05/2024) pagi, ia mengatakan perubahan yang signifikan sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Simalungun mulai dari sektor pertanian, pendidikan dan infrastruktur yang nyata.


"Seringnya saya ke lapangan dan melihat langsung bagaimana antusias masyarakat yang mengharapkan perubahan dari berbagai sektor baik pertanian, pendidikan dan terutama infrastruktur. Membuat saya terpanggil untuk memperbaiki Simalungun ini, agar kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun lebih baik lagi," ungkap pria yang merupakan Ketua REI Kabupaten Simalungun ini.


Dengan dirinya maju melalui jalur politik ini, ia berharap agar masyarakat turut mendukungnya kelak agar apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud. "Dengan izin Allah, jika Tuhan mengizinkan, Bismillahirrahmanirrahim saya siap untuk membawa perubahan yang baik untuk Kabupaten Simalungun ini. Insya Allah saya akan bersilaturahmi dengan partai politik lainnya untuk mengajak berkoalisi," ungkap pria bergelar Doktor ini.


Pemuda yang menggeluti dunia pendidikan ini juga mengatakan dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia akan jelas meningkatkan taraf kehidupan seseorang. Baginya, pendidikan juga merupakan aspek terpenting untuk meningkatkan kualitas kehidupan seseorang. "Di era moderanisasi ini, kita dituntut untuk bersaing. Untuk memenangkan persaingan itu, maka diperlukan SDM yang lebih baik pula. Kedepannya kita akan memperbaiki sektor pendidikan, kesehatan dan lainnya agar kedepannya kita mampu menciptakan SDM yang unggul dan mampu besaing," ungkap Kader Partai Gerindra ini.


Sementara itu, Edi Hariono, Sekjen DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun mengatakan pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Kabupaten Simalungun telah diterimanya dan sebagai kader akan diutamanan. "Sesuai pesan Bapak Prabowo, akan mengutamakan kader Gerindra agar bisa maju dalam pemilihan Bupati Simalungun ini. Dengan dikembalikannya berkas, kami akan mengevaluasi setiap calon yang mendaftar di Partai Gerindra Kabupaten Simalungun dan rekomendasi akan tetap dikeluarkan oleh DPP," katanya seraya mengatakan bahwa pihaknya pasti akan mendukung secara penuh calon Bupati atau Wakil Bupati yang diusung partai berlambang kepala Burung Garuda ini.


Kontributor: Jhonadi

Baca Juga

Berita Terbaru