-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pelanggan Keluhkan Pelayanan PDAM Tirta Malem, Air Sering Kotor dan Biaya Bulanan Membengkak

Jumat, 20 Oktober 2023 | Oktober 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-20T05:48:32Z

Foto : Leilim Ginting, SH.

Kabanjahe - 88News.id : Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Malem Kabupaten Karo dikeluhkan pelanggannya, pasalnya pelanggan mengeluh dan masih mengeluh sampai pelayanan saat ini, dimana air yang disalurkan sering kuning dan kotor, ujar pelanggan Leilim Ginting, SH alamat Jalan Jamin Ginting Gg Persada Indah Kabanjahe dan Penungkunen Br Sitepu, beralamat di Jalan Jamin Ginting Kel. Kampung dalam Kabanjahe.

Hal ini disampaikan Advokat Pengacara, Leilim Ginting, SH kepada Awak media, Kamis (19/10/2023) di kantornya,Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.

Lanjut Leilim Ginting, hal ini disampaikan dirinya dan kliennya kepada pihaknya yang sudah merasa jenuh dan habis sabar atas pelayanan publik dari bagian Pemkab Karo ini yang masih jauh dari harapan sesuai SOP, khususnya pelayanan air bersih merupakan hak hakiki manusia. Begitu juga atas biaya bulanan pelanggan yang membengkak, dimana tagihan bulan Juni 2023, sebesar Rp 15.000, namun masuk bulan Juli 2023, menjadi sebesar Rp 418.900.

Untuk hal ini, pihaknya telah menyurati pihak Pengelola PDAM Tirta Malem tentang keluhan ini, melalui surat Nomor 13/LG/KP/TK/2023, Tgl,27/9-23, hal Mohon Penjelasan Keluhan Pelanggan.
Maka dengan ini kami mengharapkan pihak PDAM Tirta Malem dapat menanggapinya yang semua kami lakukan untuk kebaikan pelayanan Pemerintah Kabupaten Karo, untuk Kabuparen Karo Maju bagi Indonesia Maju.

Pangab/88News
×
Berita Terbaru Update